Christina Aguilera Kembali Nyanyikan <i>Reflection</i> untuk OST <i>Mulan</i>
Christina Aguilera (Twitter @xtina)

Bagikan:

JAKARTA - Christina Aguilera kembali dipercaya menyanyikan lagu Reflection versi terbaru untuk soundtrack film Mulan versi live action. Aguilera merupakan penyanyi orisinal Reflection untuk film Mulan tahun 1998.

Sebuah video musik dihadirkan untuk melengkapi kembalinya Aguilera menyanyikan lagu tersebut. Dalam versi baru ini, Aguilera tampil lebih dramatis dan kuat namun tidak menurunkan kualitas versi pertamanya.

Bahkan ia sempat mengeluarkan nada tinggi di bagian chorus Reflection seperti yang ia lakukan pada versi 1998.

Lagu ballad ini terdengar semakin mengharukan dengan selingan potongan film Mulan yang dibintangi Liu Yifei. Terlihat lagu Reflection mengiringi aksi Mulan memperjuangkan keluarga dan martabatnya.

Untuk versi terbarunya, Christina Aguilera juga menyanyikan lagu terbaru berjudul Loyal Brave True yang sudah dirilis pada bulan Maret.

Melalui akun Twitter-nya, Christina Aguilera merasa senang karena ia dipercaya Disney untuk kembali menyanyikan lagu ini. Reflection merupakan lagu pertama Aguilera yang membuatnya mendapat kontrak rekaman album pertama bersama RCA.

Reflection juga kembali dinyanyikan Coco Lee, penyanyi asal China untuk Mulan versi China yang sebelumnya menyanyikan versi yang sama pada 1998.

Kali ini, Liu Yifei mendapat kesempatan untuk menyanyikan Reflection versi dirinya yang kemungkinan akan diputar dalam film Mulan.

Sementara itu, film live action Mulan akan ditayangkan mulai 4 September melalui Disney+ dengan melakukan sewa rental untuk akses menontonnya.

Tonton video musik Reflection 2020 yang dinyanyikan Christina Aguilera di bawah ini: