Muncul Kabar Rio Ramadhan Meninggal, Kekeyi Ucapkan Duka Tapi Tak Bisa Pastikan Kabar Hoaks atau Bukan
Instagram rioramadhan

Bagikan:

JAKARTA - Minggu pagi dikagetkan dengan kabar Rio Ramadhan, mantan pacar Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau dikenal Kekeyi yang disebut-sebut meninggal dunia. Kekeyi pun langsung menyampaikan ucapan duka lewat story Instagram.

Kabar duka soal Rio Ramadhan tersebar lewat akun TikTok milik Rio Ramadhan. Seseorang mengaku adik Rio Ramadhan, bernama Putri, mengabarkan berita duka itu. 

Halo semuanya saya putri adiknya kak rio..cuma mau bilang kk tersayang saya yang hebat telah kembali ke asalnya,” begitu isi unggahan kabar duka itu.

Tapi belum ada keterangan lainnya dari pihak keluarga terkait kabar duka meninggalnya Rio Ramadhan. 

Kabar ini langsung menyebar cepat di linimasa media sosial. Banyak yang menyampaikan bela sungkawa hingga me-mention Kekeyi. 

Dilihat dari akun Instagram rahmawatikekeyiputricantikka23, Kekeyi mengunggah ulang kabar duka dari mantan kekasihnya itu. Kekeyi pun sempat menyampaikan ungkapan duka cita.

Innalilahi wa innalilaihi rojiun, turut berduka cita semoga kamu tenang disana. Kau yang masih membawa separuh rasaku…KAMU udah bahagia ya bebeKU,” tulis Kekeyi.

Beberapa jam kemudian, muncul informasi lainnya yang menyebut kabar duka ini hoaks karena akun media sosial Rio Ramadhan disebut diretas. Sedangkan akun Instagram riooramadhn tampak memasang foto berwarna hitam. Tak ada unggahan juga di halaman profil Instagram miliknya. 

Kekeyi dalam beberapa waktu lalu juga mengunggah lagi story mengenai kabar yang menyebut Rio Ramadhan meninggal. Kekeyi menjawab pertanyaan pengikutnya melalui direct message Instagram soal benar tidaknya kabar duka dari Rio Ramadhan. 

Maaf saya kurang tau, karna saya sudah 1 tahun tidak berkabar dengan dia, dan tadi saya ada mention kabar Rio meninggal dunia, saya kaget dan merepost. Untuk hoax atau tidaknya maaf banget saya kurang tahu. Apabila ada kesalahan mohon maaf yang sebesar”besarnya,” kata Kekeyi memberi penjelasan.