Rio Ramadhan Muncul di Tengah Hoaks Kabar Meninggal: <i>Gw</i> Masih Hidup Kok
RIo Ramadhan memberikan klarifikasi via Instagram pribadi

Bagikan:

JAKARTA - Kabar yang ramai pagi ini soal Rio Ramadhan meninggal dunia dipastikan bohong alias hoaks. Akun media sosial Rio Ramadhan mantan kekasih Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau dikenal Kekeyi diretas.

“Alhamdulillah akun gw udah balik, akun gw di-hacked sampai sampai dia (pelaku, red) ngebalesin semua DM-DM teman gw. Katanya gw tuh kena jantung lah, gw meninggal, apa segala macam, terus bawa nama-nama adik gw juga,” kata Rio Ramadhan lewat akun Instagram @rioramadhan, Minggu, 2 Januari 2022.

“Di sini gw masih hidup juga, masih sehat alhamdulillah. Jangan percaya gw udah meninggal gw masih hidup kok,” kata Rio Ramadhan menegaskan.

Kabar duka soal Rio Ramadhan tersebar lewat akun TikTok milik Rio Ramadhan. Seseorang mengaku adik Rio Ramadhan, bernama Putri, mengabarkan berita duka itu. 

Halo semuanya saya putri adiknya kak rio..cuma mau bilang kk tersayang saya yang hebat telah kembali ke asalnya,” begitu isi unggahan kabar duka itu.

Kabar ini langsung menyebar cepat di linimasa media sosial. Banyak yang menyampaikan bela sungkawa hingga me-mention Kekeyi. 

Dilihat dari akun Instagram rahmawatikekeyiputricantikka23, Kekeyi mengunggah ulang kabar duka dari mantan kekasihnya itu. Kekeyi pun sempat menyampaikan ungkapan duka cita.

Innalilahi wa innalilaihi rojiun, turut berduka cita semoga kamu tenang disana. Kau yang masih membawa separuh rasaku…KAMU udah bahagia ya bebeKU,” tulis Kekeyi.

Beberapa saat kemudian Kekeyi mengunggah lagi story mengenai kabar yang menyebut Rio Ramadhan meninggal. Kekeyi menjawab pertanyaan pengikutnya melalui direct message Instagram soal benar tidaknya kabar duka dari Rio Ramadhan. 

Maaf saya kurang tau, karna saya sudah 1 tahun tidak berkabar dengan dia, dan tadi saya ada mention kabar Rio meninggal dunia, saya kaget dan merepost. Untuk hoax atau tidaknya maaf banget saya kurang tahu. Apabila ada kesalahan mohon maaf yang sebesar”besarnya,” kata Kekeyi memberi penjelasan.