Dudy Oris eks Yovie & Nuno Luncurkan Lagu Tunggal <i>Aku Bukan Dia</i>
Dudy Oris (Foto: Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Dudy Oris, bekas vokalis Yovie & Nuno melepas lagu tunggal (single) bertajuk Aku Bukan Dia di bawah naungan perusahaan rekaman Legenda Musikindo. Dalam lagu ini, Dudy menggandeng penata musik Zack The Jackman dan komposer Andi Rianto.

Bagi Dudy Oris, Aku Bukan Dia merupakan single kedelapan sepanjang kariernya di industri musik Indonesia.

"Saya beruntung, dihubungi oleh Zack dan ditawarkan menyanyikan Aku Bukan Dia, lagu dari Legenda Musikindo. Lagu ini sesuai dengan karakter saya," kata pemilik nama lengkap Dudy Eko Handoko Kurniawan tersebut dilansir dari Antara, Jumat, 21 Agustus.

Aku Bukan Dia merupakan lagu pop yang bercerita tentang sosok manusia yang dilanda pikiran kacau tak karuan karena adanya pria atau wanita lain yang acap kali dijadikan bahan perbandingan. Pihak ketiga ini diceritakan selalu muncul dalam perjalanan asmara.

"Temanya menarik, notasinya sederhana, tapi liriknya cukup 'dalam'," katanya.

Sementara itu, Direktur Support and Business Development Legenda Musikindo Faisal Nurdin mengatakan proses pembuatan lagu Aku Bukan Dia terbilang lancar.

"Dudy langsung tertarik setelah mendengar versi demo Aku Bukan Dia dan kami melalui proses rekaman dengan lancar," kata Faisal.

Legenda Musikindo juga menggandeng pendiri Magenta Orchestra, Andi Rianto untuk menata ulang lagu tersebut dengan sentuhan orkestra yang lebih romantis dan indah.

"Dua versi aransemen ini merupakan tantangan bagi saya dalam mengisi vokal. Untuk versi band, saya sudah nyaman bekerja sama dengan Zack. Kalau untuk versi orkestra, saya sih percaya banget dengan seorang Andi Rianto," kata Dudy.

Aku Bukan Dia telah hadir di berbagai layanan digital platform seperti Spotify atau Apple Music.