Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla Rilis Lagu Melangkah, Liriknya Bikin Nangis
Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla (Puput PUji/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Kakak beradik Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla merilis lagu Melangkah. Lagu ini menjadi original soundtrack film Backstage produksi Paragon Pictures. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi antara Vanesha, Sissy dengan komposer ternama, Andi Rianto. Sementara liriknya ditulis oleh

Monty Tiwa.

"Dari awal kami memang bertekad untuk menjadikan Backstage sebagai film bertema musik dengan kualitas terbaik. Oleh karena itu kami memutuskan untuk melibatkan Andi Rianto yang merupakan salah satu komposer terbaik di Indonesia dalam project ini. Dan hasilnya sangat memenuhi ekspektasi kami," ujar Robert Ronny, Produser film Backstage , di Plaza Indonesia, Jumat, 17 Desember.

Selain lagu Melangkah, di film ini, ada dua lagu karya Andi Rianto lainnya , yaitu Apa Adanya, dan Aku Takkan Berhenti yang liriknya ditulis oleh Wieke Gur. "Melangkah menurut saya adalah lagu terpenting di film ini. Esensi dari film ini, jadi memang I had to put extra thoughts into this one," kata Andi Rianto.

Pertama kali bekerjasama dengan duet Vanesha dan Sissy, Andi mengaku kagum dengan kakak beradik ini. "Sesungguhnya saya sangat kaget dan kagum atas talenta Sasha Sissy karena tak hanya mereka good actors tapi as singers mereka bisa membawakan lagu-lagu saya (yang tidak mudah untuk dinyanyikan) dengan mulus dan sepenuh hati," tambahnya.

Sementara itu, Vanesha dan Sissy mengaku sangat senang bisa berduet membawakan lagu Melangkah. "Pasti senang ya, bisa mewujudkan mimpi kami bisa berduet. Pertama kali mendengarkan liriknya langsung merinding. Setelah dipadukan dengan musik yang apik dari Andi Rianto, lagu ini bikin nangis," ujar Sissy.

Sementara Vanesha tak bisa membendung air matanya ketika video klip lagu Melangkah diputar. "Aku emosional banget setiap dengar lagunya. Ini masih nangis karena lagunya itu related banget sama aku dan Kak Sissy. Semoga lagu Melangkah bisa mendapatkan respon positif dari para pecinta musik

Indonesia, dan memberikan warna dalam film Backstage," tambah Vanesha.

Selain karya Andi Rianto Melangkah, Aku Takkan Berhenti dan Apa adanya, Vanesha Prescilla dan Sissy Prescilla juga mendaur ulang beberapa lagu dari musisi top Indonesia untuk ost. Backstage, seperti Seberapa Pantas (Sheila On Seven karya Eross Chandra), Terbaik Untukmu (Tangga karya Desty dan Hary Budiman), I Remember (Mocca karya Riko Prayitno, Arina dan Ephiphania) dan Bagaikan Langit (Potret karya Melly Goeslaw).