Mikha Angelo Lepas Lagu <i>Middle Ground</i> untuk Sambut Album Perdana
Mikha Angelo (dok. Wonderland Records)

Bagikan:

JAKARTA - Solois sekaligus anggota The Overtunes, Mikha Angelo merilis lagu ketiga berjudul Middle Ground pada Jumat, 14 Agustus. Di bawah Wonderland Records, lagu ini menjadi penghubung Mikha ke album perdananya, Amateur yang akan dirilis 28 Agustus mendatang.

Middle Ground adalah sebuah ungkapan Mikha untuk sang ibunda. Melalui lagu ini, ia ingin dirinya bisa menjadi figur lelaki yang baik yang bisa membantu ibu untuk melepaskan segala kekhawatirannya.

“Mungkin aku harus merubah caraku, menurunkan gengsi dan kesegalatahuanku di usia 20-an ini,” kata Mikha dilansir dari rilis pers yang VOI terima. Di saat memulai evaluasi diri itu, inspirasi untuk menulis mulai dikerjakan oleh pria kelahiran 8 November 1997 ini.

Tidak hanya itu, ia berharap Middle Ground menjadi pesan penting bagi pendengarnya bahwa orang tua itu menyayangi anaknya setiap waktu dan tanpa syarat.

Dalam proyek solonya ini, Mikha mengajak beberapa rekan untuk ikut mengisi suara latar belakangnya di antaranya Rendy Pandugo, Radhini, atlet Gregoria Mariska, Greysia Polli serta kedua abang kandungnya Reuben dan Mada.

Ia juga turut mengerjakan sendiri lagu Middle Ground ini. Mulai dari menulis lirik hingga memproduseri lagunya. Jangan ragukan pengalaman membuat lagunya, sebab ia pernah mengerjakan lagu untuk Raisa, Nadin Amizah, serta grup vokal GAC.

Sementara itu, album solo pertamanya, Amateur akan dirilis pada 28 Agustus mendatang. Album ini akan berisi lagu-lagu gubahan yang ia kerjakan serta dua single yang dirilis sebelumnya; Shot dan Run.

Tak sabar mendengarkan album Amateur? Dengarkan dulu lagu Middle Ground dari Mikha Angelo di bawah ini: