JAKARTA - The G Flavors merupakan resto & bar yang belum lama ini dibuka di Entrance Lobby Tunjungan Plaza 6, Surabaya pada September 2021 lalu. Resto & bar yang memiliki konsep hybrid ini memiliki tiga konsep untuk menikmati hidangan seperti di restoran, lounge atau bar.
Pelanggan di The G Flavores bisa langsung menikmati tiga konsep tersebut di satu tempat. Thomas Tirta yang merupakan salah satu owner sekaligus chef di The G Flavors mengungkapkan makna dari G dalam The G Flavors adalah Glamour dan Giving.
"Glamour" merupakan frasa untuk menggambarkan suasana restoran yang nyaman. Sementara, "giving" untuk memberikan pelayanan restoran yang maksimal, karena tidak hanya memberikan makanan yang spesial, namun juga memberikan tempat yang membuat customer memiliki kesan yang berbeda dari tempat lain.
Terlihat dari konten Instagram @thegflavors, restoran ini menyajikan konsep yang menarik perhatian para sehingga menarik para customer untuk datang, untuk mendapatkan ambience dari @thegflavors.
Dengan memiliki tagline "An Affair of Flavors", The G Flavors menghadirkan suasana yang asri dan nyaman serta pelayanan yang membuat customer mendapatkan experience dan ambience yang baru.
"Basically, kami bukan menjual minuman dan makanan, tapi kita menjual ambience dan experience untuk customer. Jadi kami juga menjalin intimate dengan customer," tutur Thomas Tirta, dalam keterangan tertulisnya, Selasa 7 Desember.
BACA JUGA:
Menu yang disediakan oleh The G Flavors juga terinspirasi dari masakan khas Indonesia yang lezat dengan hidangan klasik di dunia, atau lebih dikenal dengan kuliner kontemporer asia.
Beberapa hidangan terbaik dan unik dari The G flavors adalah Mexican Peri Peri Chicken, Gyoza Chicken Betutu, Charred Octopus Rica dan Truffle Arancini. Protein dari hidangan tersebut dimasak dengan sempurna sehingga menghasilkan tekstur yang juicy dan flavor.
Tidak hanya makanan saja, The G flavors juga menghadirkan serangkaian minuman seperti cocktail yang bisa dinikmati oleh masyarakat Surabaya.
"Kami di sini juga menyiapkan konsep pairing ingredients, di mana menyarankan beberapa pairing menu. Misalnya customer ingin memesan makan gyoza chicken betutu nanti kami akan dampingi dengan minuman yang cocok dengan menu makanan itu," ungkap Thomas Tirta.