Pasangan Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Sambut Kelahiran Anak Pertama
Katherine Schwarzenegger dan Chris Pratt (Foto: Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Penulis buku dan figur publik Katherine Schwarzenegger dan suaminya, Chris Pratt menyambut kelahiran anak pertama mereka.

Hal tersebut diungkapkan saudara laki-laki Katherine, Patrick Schwarzenegger pada Minggu, 9 Agustus waktu setempat.

Patrick mengungkap, kondisi Katherine dan bayinya yang baru lahir baik dan dalam keadaan sehat. Ia mengaku baru memberinya hadiah kecil untuk mereka.

Meskipun Katherine telah mencoba untuk menjaga perjalanan kehamilannya secara pribadi, pembawa acara podcast The Gift of Forgiveness itu telah menceritakan sekilas perjalanannya jelang menjadi seorang ibu.

Penulis buku itu juga meminta ibunya sendiri, Maria Shriver, untuk memberikan bimbingan dan dukungan. 

"Aku ingin selalu menjadi spons di dekat ibuku dan hanya mengamati sebanyak yang aku bisa darinya karena dia adalah ibu terhebat bagi kami berempat. Jika saya bisa menjadi ibu seperti dia, maka saya akan beruntung," Katherine menjelaskan dilansir dari Antara, Selasa

Pada bulan April, Katherine dan Chris Pratt sedang mengharapkan anak pertama mereka, yang datang hampir satu tahun setelah menikah.

Sementara ini menandai anak pertama Katherine, Pratt sudah menjadi ayah bagi putranya, Jack Pratt (7), anak bersama dengan mantan istrinya, Anna Farris.

Adapun komentar Pratt untuk Katherine sebagai seorang ibu, dia mengaku tidak khawatir.

"Dia ibu tiri yang hebat. Dia, akan menjadi ibu yang hebat suatu hari nanti," kata Pratt beberapa lalu.