Jakarta Muslim Fashion Week 2021 Tampilkan Keberagaman Indonesia Lewat Balutan Busana Muslim.
Jakarta Muslim Fashion Week 2021

Bagikan:

JAKARTA - Pagelaran Embracing Jakarta Muslim Fashion Week 2021 (JMFW) berlangsung di Stadium Aquatic Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis, 18 November. Gelaran fasyen muslim ini merupakan kolaborasi antara Kementerian Perdagangan RI bersama Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN).

Mustika Ratu (MRAT) yang menjadi official make up dan hijab do memperkuat penampilan para model dengan make up yang dipadu padan dengan wastra Indonesia seperti batik, tenun, border dan perhiasan. Keberagaman Indonesia jua juga diperkuat dengan industri kosmetik dan kecantikan halal yang mendukung fesyen muslim.

Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Kusuma Ida Anjani menjelaskan untuk tema riasan model JMFW berkolaborasi dengan koleksi busana hijab dari berbagai desainer yang memfokuskan keberagaman Indonesia lewat balutan busana muslim.

“Para model JMFW dirias dengan makeup Gorgeous In Glow Out, yang mengedepankan gaya makeup natural dan healthy looking skin dengan penggunaan produk Beauty Queen Gorgeous Glow Series yaitu primer dan cushion serta menonjolkan eye makeup yaitu eyeliner, eyeshadow shimmer dan mascara,” ujarnya.

Makeup Gorgeous In Glow Out juga menampilkan kecantikan yang paripurna, dengan perawatan kecantikan luar dan dalam untuk mendukung perempuan Indonesia agar mencintai dan berani mengekspresikan kecantikan mereka sendiri.

“Puteri Indonesia 2020, Ayu Maulida Puteri sebagai model pada parade kedua dan juga mendukung secara masive di sosial media guna mempromosikan dan mendukung pagelaran Embracing JMFW 2021 tahun ini," katanya.