7 Ucapan <i>Anniversary</i> Buat Pacar yang Romantis 
Ilustrasi (Roman Odintsov/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Salah satu hal yang paling berkesan saat menjalin hubungan romantis dengan seseorang adalah saat merayakan hari jadian atau biasa disebut juga anniversary. Ragam kejutan dipersiapkan sebaik mungkin untuk menyenangkan yang terkasih, mulai dari kado hingga ucapan anniversary bernada romantis. 

Namun, tak semua orang pandai merangkai kata sehingga kerap salah mengucapkan bisa berujung perkelahian. Nah, jika Anda tergolong orang yang susah dalam berucap, berikut VOI berikan masukan tujuh ucapan anniversary buat pacar yang romantis.

"Selamat hari anniversary, Sayang. Semoga hubungan kita selalu berjalan lancar dan tidak ada halangan rintangan. Kalaupun ada, aku harap kita bisa sama-sama melaluinya. I Love You.”

“Selamat hari jadi, Sayang. Doaku semoga kita selalu bersama selamanya dan hubungan kita bisa segera menuju ke jenjang yang lebih serius.”

"Selamat merayakan hari jadian kita, Sayang. Tidak ada doa lain hari ini selain aku meminta Tuhan agar selalu menjagamu untukku, agar jika waktunya tiba nanti akulah yang bisa menjagamu sepanjang waktuku."

"Kata orang di dunia ini tidak ada yang sempurna. Tapi ternyata itu bohong, karena hidupku bisa sempurna sejak ada kamu di sampingku. Tetaplah di sisiku dan berjalanlah beriringan denganku untuk menuju kebahagiaan."

“Di hari yang bahagia kita, izinkan aku mengucapkan betapa senangnya aku menjadi pendampingmu. Izinkan aku juga selalu bersamamu sampai maut memisahkan.”

"Untuk kamu yang tidak tergantikan dengan siapapun, berikan aku kesempatan untuk menjadi kekasih terbaik bagiku. Berikan aku kesempatan untuk menghadirkan kebahagiaan dalam hidupmu."

"Happy anniversary my love. Terimakasih sudah menjadi bagian penting dari hidupku selama ini dan maafkan aku yang masih serba kurang dalam membahagiakanmu."

Tidak hanya itu, tim VOI juga menuliskan ucapan aniversarry tiap tahun yang paling sering dicari oleh pasangan romantis.

Ucapan Aniversary 1 tahun

(George Dolgikh/Pexels)

“Selamat hari jadi pernikahan yang pertama sayang. Aku lebih memilih berbagi seluruh hidupku denganmu daripada menghabiskan sisa usiaku di dunia ini sendirian tanpamu.”

“Cinta terbaik adalah cinta yang dapat membangun jiwa, yang mampu membangkitkan semangat, yang dapat menyalakan api di hati, dan membawa kedamaian dalam pikiran. Semua ini aku rasakan saat hidup bersamamu. Happy Anniversary pertama, cintaku.”

Happy first anniversary my love. Aku bersumpah untuk selalu mencintaimu sekarang dan selamanya. Aku berjanji padamu bahwa ini adalah cinta sekali seumur hidup.”

“Terima kasih telah menjadi ‘rumah’ di setiap pulangku, pelengkap di kala kurangku, dan penghibur di masa laraku. Aku cinta kamu kemarin, kini, hingga nanti.”

"Pernikahan yang sempurna hanyalah dua orang yang tidak sempurna, menolak untuk menyerah satu sama lain. Selamat ulang tahun pernikahan pertama kita sayang. Terima kasih untuk tidak pernah menyerah mencintai dan melengkapi aku.”

"Di dunia ini, tak ada hati untukku seperti hatimu dan tak ada cinta untukmu seperti rasa cintaku padamu. Inilah yang perlu kamu ingat selama membangun rumah tangga denganku.”

Happy Anniversary. Butuh waktu untuk membangun hubungan yang sempurna. Dan tak terasa kita telah menjadikannya indah hanya dalam waktu setahun. Aku bangga memilikimu.”

"Aku bersyukur pada Tuhan karena telah membawamu ke kehidupanku. Happy Anniversary, sayang! Aku mencintaimu."

"Anniversary tak lain hanyalah sebuah hari untuk dirayakan. Namun, cinta yang membuat hubungan kita kuat. Semoga semua harapan dan impian kita segera jadi kenyataan."

"Aku bersyukur bisa berbagi hidup dan cinta bersama seorang wanita/pria hebat seperti kamu. Happy Anniversary."

Ucapan Aniversarry 2 tahun

(Jonathan Borba/Pexels)

“Hi sayangku. Happy Anniversary. Lagi-lagi aku mau bilang terima kasih karena kamu sudah mengizinkan aku untuk bisa masuk ke hidup kamu. Aku tidak menyangka bisa menemukan orang yang tepat untuk jadi pendamping hidupku. Aku harap kita bisa terus bersama hingga maut memisahkan.“

“Happy anniversary ke-2. Aku melihat kesempurnaanmu dan aku mencintaimu. Lalu, aku melihat ketidaksempurnaanmu dan itu membuatku semakin jatuh cinta.”

“Happy second anniversary my baby. Here’s to another year with my better half."

“Sangat mudah untuk jatuh cinta, tapi tetap mencintai orang yang sama selama sisa hidup pasti jauh lebih sulit. Semoga Tuhan memberi kita kekuatan untuk tetap berkomitmen satu sama lain. Selamat hari jadi.”

“Jika aku bisa kembali ke masa lalu dan memilih lagi, aku akan tetap memilihmu sebagai teman hidupku, sayang. Happy second lovely annoversary

“Hari anniversary ini tentu mengingatkanmu tentang masa-masa paling bahagia dalam hubungan kita, tetapi juga mengingatkan akan masa sulit yang pernah kita lalui untuk mencapai saat-saat bahagia itu. Aku berharap yang terbaik untuk kita!”

“Semoga cinta kita menjadi lebih kuat seiring bertambahnya usia pernikahan. Aku pun harap kita bisa bahagia selamanya. Selamat Hari jadi.”

“​​Aku harap petualangan ini bisa bertahan selamanya. Terima kasih telah menjadikan hari ini, tepat dua tahun yang lalu, hari yang tak terlupakan dalam hidupku. Happy Anniversary!

“Kita masih butuh berjalan dan kadang kala berlari untuk masa depan yang masih sangat jauh. Tapi setiap langkah yang diambil, membuat kita berproses jadi seseorang yang lebih baik ke depan. Dan yang paling penting, rasa cinta kita harus lebih baik dari hari kemarin. I love you.”

“Jalan menuju cinta sejati sungguh panjang dan berliku. Tapi kita selalu berdiri bersama menghadapi kesulitan. Aku harap di hari anniversary kali ini, perjalanan cinta akan terus memberi kegembiraan sehingga saat terpuruk, biar kenangan indah yang bisa membangkitkan perjuangan.”