シェア:

JAKARTA - Film Pasutri Gaje siap meramaikan perfilman Indonesia di bulan Februari. Film yang diadaptasi dari webtoon karya Annisa Nisfihani ini menduetkan Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari dalam arahan Fajar Bustomi.

“Senang sekali akhirnya karena salah satu cita-cita tercapai. Senang juga karena ini masih satu jalur dengan komiknya. Jadi puas banget,” kata Annisa Nisfihani di konferensi pers film Pasutri Gaje di Jakarta pada Sabtu, 3 Februari.

Meskipun dibuat adaptasi, film ini menampilkan sedikit elemen yang akan mengingatkan penonton dengan versi webtoon-nya, tidak terkecuali sejumlah adegan ikonik yang akan ditampilkan dalam film.

“Reza dan Bunga ini chemistrynya bagus dan aktingnya gak usah ditanya, jadi penginnya orang yang peranin karakter ini juga bukan yang kacang-kacang,” kata Fajar Bustomi.

Sebagai pemilik webtoon-nya, Annisa menjelaskan konsep adaptasi kepada film tidak harus memiliki visual yang serupa. Ia lebih fokus dengan akting dan kemampuan para pemainnya.

“Saya sudah percaya sama aktingnya. Gak harus visualnya mirip. Walaupun banyak yang protes tapi saya tidak peduli. Saya pengin Reza dan saya mau aktingnya,” lanjut Annisa.

Meski begitu, ia menyebut ada sejumlah detail yang akan mengingatkan penggemar dengan webtoonnya. Ia berharap penggemar menikmati film Pasutri Gaje.

“Di komik itu rumahnya Adimas, Adelia warnanya biru dan di sini juga baru. Warna baju olahraganya juga sama,” kata Annisa Nisfihani.

Pasutri Gaje menceritakan Adimas (Reza Rahadian) dan Adelia (Bunga Citra Lestari) yang memasuki babak baru sebagai suami istri. Lima tahun berjalan, Adimas dan Adelia belum kunjung dikaruniai buah hati sehingga mereka mulai mempertanyakan diri mereka sebagai pasangan.

Film Pasutri Gaje akan tayang mulai 7 Februari 2024 di seluruh bioskop Indonesia


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)