JAKARTA - Sebagai penyedia layanan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, Telkomsel meluncurkan layanan pelanggan GraPARI di Ibu Kota Negara Nusantara (IKN), untuk memberikan pelayanan yang mudah diakses oleh seluruh pelanggan.

Melalui pembukaan GraPARI ini, Telkomsel menunjukkan komitmennya dalam mendukung pemerintah dalam pengembangan Ibu Kota Nusantara sebagai pusat pemerintahan baru yang modern dan berkelanjutan.

“Kehadiran GraPARI Nusantara di IKN merupakan perwujudan komitmen Telkomsel untuk bisa melayani pelanggan lebih dekat di ibu kota baru ini, khususnya bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pekerja,” kata Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit dalam pernyataan di situs resmi Telkomsel. 

Adi berharap, dengan kehadiran GraPARI di IKN dapat membantu melayani serta mendukung berbagai aktivitas digital pelanggan, serta memberikan dampak positif bagi masyarakat di sekitarnya.

Berlokasi di Hunian Pekerja Konstruksi (HPK) IKN, GraPARI Nusantara dapat membantu pelanggan dalam beberapa hal termasuk pembelian kartu SIM card dan eSIM, mengganti kartu yang hilang, pemasangan IndiHome, upgrade kecepatan, dan lain sebagainya.

Tidak lupa, GraPARI Nusantara juga dilengkapi dengan mesin layanan mandiri (self-service) MyGraPARI, untuk memberikan kemudahan dan fleksibilitas bagi pelanggan dalam mengakses layanan Telkomsel.

Selain itu, GraPARI Nusantara ini dirancang sejalan dengan visi pengembangan Ibu Kota Nusantara sebagai kota yang hijau dan berkelanjutan, dilengkapi dengan fasilitas yang memadai.

GraPARI Nusantara akan menjadi pusat informasi dan edukasi bagi masyarakat sekitar terkait produk dan layanan digital Telkomsel dan memberikan pengalaman layanan terbaik kepada pelanggan.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)