JAKARTA — Laga final leg kedua Piala AFF 2022 antara Thailand melawan Veitnam akan berlangsung malam ini. Berikut jadwal dan live streaming duel penentuan itu.

Kedua tim akan bertemu di markas Thailand di Stadion Thammasat, Senin, 16 Januari malam pukul 19.30 WIB. Partai ini bisa disaksikan secara langsung di televisi dan live streaming.

Untuk siaran langsung bisa diakses di stasiun televisi iNews TV. Sedangkan untuk layanan live streaming, pertandingan ini bisa ditonton melalui RCTI+.

Duel ini dipastikan bakal berlangsung panas setelah hasil imbang 2-2 pada leg pertama di Stadion My Dinh pada 13 Januari lalu.

Ketika itu, tuan rumah Vietnam sempat tertinggal setelah memimpin pada paruh pertama. Mujur bagi The Golden Stars, Vu Van Thanh bisa mencetak go penyeimbang dua menit sebelum peluit panjang.

Bisa mencetak dua gol di markas Vietnam membuat Thailand berada di atas angin. Mereka cuma butuh hasil imbang 0-0 atau 1-1 untuk mendapat gelar ketujuh di kompetisi ini.

Sementara itu, tugas berat berada di pundak Vietnam. Anak asuh Park Hang-seo harus menang dengan selisih dua gol atau bermain imbang 3-3 ke atas untuk menjadi juara.

Berikut ini adalah link live streaming Thailand vs Vietnam:

Thailand vs Vientam

Stadion Thammasat

Senin, 16 Januari 2023 pukul 19.30 WIB

Live iNews TV | Streaming RCTI+

https://www.rctiplus.com/tv/inews


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)