JAKARTA - Pertama kali mengikuti pameran Perikilindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, Chery langsung mendapat dua penghargaan sekaligus untuk Omoda E5 sebagai Best Compact SUV dan Best Booth.

Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia Rifkie Setiawan, mengatakan sebuah kehormatan bagi Chery meraih dua penghargaan pada gelaran PEVS 2024 ini, dan bisa menjadi motivasi untuk perusahaan.

"Penghargaan ini menjadi motivasi bagi Chery untuk selalu membuktikan komitmen inovasi teknologi dan membawa gaya yang fashionable pada setiap produk dan kegiatan," kata Rifkie, dalam keterangan resminya, Senin, 6 Mei.

Pada pameran tersebut Chery mengusung tema 'New Energy, New Eco, New Era” merupakan gambaran semangat Chery dalam pengembangan kendaraan listrik yang selalu mengedepankan inovasi teknologi paling unggul.

Inovasi mobilitas berkelanjutan Chery telah dirancang melalui proses riset dan pengembangan yang dalam dan matang, serta akan menjadi patokan bagi Chery membawa konsumen memasuki era baru yang semakin ramah lingkungan.

Tema “New Energy, New Eco, New Era” juga selaras dengan tema PEVS 2024, “The Leading EV Show”, yang memiliki semangat Periklindo untuk menjadi pelopor dalam membangun kesadaran masyarakat tentang manfaat kendaraan listrik.

PERIKLINDO, selaku penyelenggara PEVS, ingin memberikan bukti konkrit dukungan kepada kebijakan pemerintah dalam membangun ekosistem kendaraan listrik yang berkelanjutan.

Tentang Omoda E5, merupakan mobil listrik yang akan bermain di segmen  Sport Utility Vehicle (SUV), Telah melalui pengujian WLTP (Worldwide harmonized Light Vehicles Test Procedure) dan NEDC (New European Driving Cycle), OMODA E5 mampu mencapai jarak tempuh hingga 430 KM dengan metode WLTP, dan 505 KM dengan metode NEDC untuk satu kali pengisian penuh baterai. Kemampuan luar biasa ini berkat kapasitas baterai sebesar 61 kWh dan konsumsi energi 15,5 kWh per 100 km.

Pada PEVS 2024 tahun ini, Chery juga memperkenalkan dan memberikan edukasi mengenai aplikasi Car Link O, sebuah platform konektivitas cerdas yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih terkoneksi dan personal.

"Car Link O merupakan bukti keseriusan Chery terhadap nilai & New Eco, di mana kami tidak hanya fokus pada pengembangan kendaraan listrik yang ramah lingkungan, tetapi juga membangun ekosistem perangkat kendaraan yang terdepan," pungkas Rifkie.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)