Jenguk Budayawan M Sobary di RSPAD, Mahfud Justru Diajak Diskusi
Mahfud MD bersama tiga rekannya menjenguk budayawan Muhamad Sobary yang dirawat di RSPAD Gatot Subroto Jakarta. (X mohmahfudmd)

JAKARTA - Eks Menkopolhukam Mahfud MD menjenguk budayawan Muhamad Sobary yang dirawat di RSPAD Gatot Subroto Jakarta. Mahfud menjenguk bersama tiga rekannya.

"Kang Sobary, budayawan yang sangat vokal dan kritis, dikabarkan sakit. Tadi saya dan 3 kawan membesuknya di RS Gatot Subroto," kata Mahfud lewat akun X-nya, Senin 6 Mei.

Mahfud menginformasikan kondisi terkini Sobary yang berangsur pulih. Dalam momen itu, Mahfud bahkan mengaku diajak diskusi oleh yang dijenguknya.

Calon wakil presiden pendamping calon presiden Ganjar Pranowo dalam kontestasi Pilpres 2024 ini lantas mendoakan agar Sobary bisa kembali beraktifitas seperti biasa.

"Alhamdulillah, ternyata Kang Sobary bukan terkulai lemah, malah mengajak kami diskusi serius dengan penuh semangat seakan di ruang seminar. Terus sehat, ya, Kang," ujarnya.

Sobary diketahui merupakan budayawan yang kerap menulis buku. Ia juga tercatat aktif menulis kolom di surat kabar nasional.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)