JAKARTA - Volkswagen resmi merilis gambar resmi model ID.UNYX SUV Coupe kompak listrik yang berada di bawah seri ID.UX, rencananya mobil gagah satu ini akan resmi diluncurkan pada pertengahan Juli mendatang.

Mengutip dari laman Carnewschina, Jumat, 5 Juli, dari sisi desain ID.UNYX menampilkan berbagai elemen emas, termasuk logo VW yang dapat menyala pada bagian depan maupun belakang.

8

Sementara itu, pada bagian depan Volkswagen ID.UNYX memiliki strip lampu tipe baru yang menghubungkan lampu depan LED di kedua sisinya. Elemen pemasukan udara juga hadir di kedua sisi bemper depan. Selain itu, pilar A telah dihitamkan untuk menciptakan efek visual atap mengambang.

Elemen desain lainnya termasuk gagang pintu tersembunyi, pelek berbentuk kelopak, kaca spion luar yang dihitamkan, dan desain belakang berlapis dan port pengisian daya terletak pada sisi kanan belakang bodi mobil.

8

Secara dimensi VW ID.UNYX memiliki panjang 4.663 mm, lebar 1.860 mm, tinggi 1.610 mm dengan jarak sumbu roda 2.766 mm, dan bobot trotoar 2.166/2.266 kg.

Belum lama ini foto mata-mata mengungkapkan interior mobil satu ini, yang dilengkapi dengan roda kemudi palang tiga, panel instrumen, dan layar kendali pusat besar. Konsol tengahnya terlihat sederhana, dengan dua kompartemen minuman dan panel pengisian daya nirkabel.

Belum ada detail lain yang diungkapkan, namun berdasarkan dokumen yang bocor dari Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi (MIIT), mobil satu ini menawarkan dua pilihan tenaga, baik penggerak roda belakang dengan motor tunggal, dan penggerak empat roda motor ganda.

Mobil ini akan menggunakan baterai Nickel Manganese Cobalt (NMC) yang diproduksi oleh CATL. Kecepatan maksimum mobil ini mencapai 160 km/jam dengan menawarkan jarak tempuh mulai dari 565 km sampai 621 km.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)