JAKARTA - Rumah tangga Sherina Munaf dan Baskara Mahendra sedang disorot netizen. Saat Sherina menghapus semua foto di Instagram, Baskara Mahendra terlihat mengunggah aktivitasnya yang asik bermain olahraga squash bersama temannya saat rumah tangganya dengan Sherina Munaf dikhawatirkan warganet.

Baskara terlihat hanya menggunakan kaos putih dan celana pendek hitam. Berbeda dengan Baskara, melalui unggahan di Instagram story-nya, Sherina Munaf justru asik menonton gelaran teater di Jakarta berjudul Jungle's Book.

Sayangnya, tak nampak Baskara Mahendra yang menemani Sherina saat menonton pertunjukan tersebut.

Sebelumnya, rumah tangga mereka mendadak diperbincangkan karena tidak tampak foto kebersamaan bahkan pernikahan mereka di Instagram Sherina.

Sherina juga terlihat tidak mengikuti Instagram suaminya lagi sedangkan Baskara masih mengikuti. Bukan hanya itu, warganet juga merasa ada yang berbeda dengan penampilan Sherina. Pasalnya beberapa kali Sherina mengunggah dirinya dengan penampilan yang dinilai terlalu terbuka.

Merasa khawatir, terlihat warganet langsung menyerbu kolom komentar di unggahan terakhirnya. Terlihat banyak warganet yang mempertanyakan maksud dari Sherina itu.

Melalui kolom komentar diunggahan terakhir Baskara, banyak warganet yang mempertanyakan keadaan rumah tangga pasangan yang menikah pada tahun 2020 ini.

"Mas perjuangkan istrimu the Sherina Munaf, kapalku semoga tetap berlayar," tulis akun @tri*****.

"Semoga baik-baik saja sama Sherina," timpal akun @van*****.

"Tolong, kalian baik-baik saja kan? Semoga kapalku ini terus berlayar," sambung akun @fit*****.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)