JAKARTA - Selebritas Chand Kelvin baru saja menggelar acara pengajian menjelang akad nikah dengan kekasihnya, Dea Sahirah pada Minggu, 30 Juni kemarin di kediaman orang tuanya.

Sebelumnya, Chand Kelvin menyampaikan kalau pengajian menjelang akad sudah diselenggarakan juga oleh keluarga calon istrinya tersebut pada Sabtu, 29 Juni.

"Alhamdulillah hari ini 30 Juni pengajian menjelang akad. Kemarin 29 (Juni) sudah di rumah calon istri saya. Hari ini 30 (Juni) di masjid di depan rumah saya. Insya Allah doain semua lancar," kata Chand Kelvin di kawasan Jatikramat, Bekasi, Minggu, 30 Juni.

Lebih lanjut, pria berusia 39 tahun ini mengatakan bahwa menjelang pernikahannya, ia rela menolak semua tawaran syuting. Bukan tanpa alasan, Chand mengaku kalau ia masih memiliki banyak persiapan yang harus diurus sebelum resmi menikah dengan Dea Sahirah.

"Pasti (terharu). Makanya dari kemarin saya dapat beberapa tawaran syuting regular itu saya nggak ambil karena saya fokus dulu disini," tambahnya.

"Karena target saya cukup banyak, nikah terus lulus kuliah sebelum nikah dan ada beberapa target yang lagi saya lakukan," tutur Chand Kelvin.

Sejauh ini pemilik nama asli Chandra Adi Prakoso ini menuturkan kalau semua persiapan pernikahannya sudah hampir selesai.

"Persiapan semuanya sudah hampir semua disiapkan dan juga lagi dilakukan," bebernya.

Kini ia hanya bisa berharap bahwa niat baiknya dengan Dea bisa berjalan dengan lancar dan tercukupi hingga hari bahagia mereka nanti.

"Semoga lancar sampai hari H, tercukupi semuanya. Dan yang paling penting berusaha, ikhtiar, dan minta doa untuk teman-teman semua," tandasnya.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)