JAKARTA - NCT Dream menjadi grup pertama yang membagikan trek mereka yang akan masuk ke dalam album RESONANCE Pt.1 dengan lagu berjudul Deja Vu.

Dirilis pada hari ini, 8 Oktober, mereka juga menampilkan Mark yang kembali bergabung dengan NCT Dream.

Video tersebut hanya berdurasi 1 menit namun video trek ini menghadirkan ketujuh anggota NCT Dream yang menyanyikan lagu Deja Vu dibalut warna-warni.

Deja Vu merupakan trek dance pop yang menceritakan tentang semangat dalam menari bersama.

Pengumuman mengenai video trek ini memang terhitung cepat. SM Entertainment baru membagikan foto-foto teaser anggota pada pagi tadi.

SM Entertainment menyatakan Mark akan menjadi bagian NCT Dream kembali. Tetapi ada beberapa perubahan sistem yang dilakukan, salah satunya anggota NCT Dream yang bergabung bisa dipilih sesuai konsep lagunya.

Sementara itu, NCT Dream akan bergabung dalam comeback besar NCT 2020, RESONANCE. Bulan lalu, mereka menghebohkan penggemar dengan video teaser yang menampilkan 23 anggota NCT dengan berbagai konsep.

Perilisan video musik Deja Vu ini membuat NCTZen (sebutan penggemar NCT) merasa senang karena untuk pertama kalinya NCT Dream terlihat bersama Mark.

Album fisik RESONANCE milik NCT 2020 bisa dipesan secara fisik sejak 21 September dan akan dirilis pada 12 Oktober.

Tonton video trek Deja Vu yang dinyanyikan NCT Dream di bawah ini:


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)