JAKARTA - Jepang selalu punya inovasi baru dalam menghadirkan produk unik nan menarik. Kali ini ada setrika mini yang terlihat seperti mainan anak-anak.

Sebuah perusahaan asal Jepang, Pieria adalah pihak yang membuat produk ini.Namun, jangan ragukan fungsinya sebab setrika ini benar-benar bisa menyetrika baju!

Melansir SoraNews24, setrika yang diberi nama Mini Iron ini dapat digunakan pada lipatan pakaian yang terlihat kusut. Bentuknya yang kecil memang membuat pengguna harus menggunakan secara berulang sampai lipatan pakaian hilang.

Hasilnya pun tidak kalah oke dari setrika biasa, hanya saja memerlukan tenaga lebih jika ingin menyetrika menggunakan produk ini. Setrika ini menghasilkan suhu pansa hingga 180 derajat Celcius.

Setrika mini ini hadir dengan kantung, kabel listrik, serta panduan cara penggunaan produk. Cukup sederhana dan tidak memakan waktu. Selain itu, tidak ada tombol on off dalam setrika sehingga pengguna cukup melepas kabel jika ingin menghentikan penggunaan.

Produk ini memiliki ukuran panjang 10 cm, lebar 6,5 cm, dan tinggi 6 cm. Saking kecilnya, setrika mini ini lebih kecil dibandingkan ukuran gawai iPhone 7.

Anda bisa membeli Mini Iron milik Pieria melalui situs jual beli internasional. Di Jepang, Mini Iron Pieria sekitar 1,078 yen atau sekitar Rp 148.000 saja. Tertarik membelinya?


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)