Bank KB Bukopin Umumkan Pengunduran Diri Direktur Euihyun Shin
Ilustrasi. (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA - PT Bank KB Bukopin Tbk mengumumkan pengunduran diri pengunduran diri anggota direksi perseroan atas nama Euihyun Shin. Keterangan tersebut disiarkan perusahaan dalam keterbukaan informasi yang disampaikan kepada Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Selasa, 18 Mei

“Pengunduran diri Bapak Euihyun Shin selaku Direktur Perseroan pada tanggal 11 Mei 2021,” demikian laporan yang ditandatangani oleh Sekretaris Perusahaan Bank KB Bukopin Meliawati.

Dalam fakta material itu pihak perusahaan memastikan bahwa keputusan yang dibuat tidak akan berpengaruh terhadap jalannya usaha bank dan juga kedudukan pemegang saham.

“Tidak ada dampak dari kejadian tersebut terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan dan kelangsungan usaha perseroan,” tuturnya.

Meliawati mengatakan pula jika keputusan yang dibuat oleh Euihyun Shin akan dibahas lebih lanjut oleh shareholders pada rapat di penghujung kuartal II 2021.

“Pengunduran diri direksi tersebut akan diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan perseroan tanggal 17 Juni 2021,” tegasnya.

Berikut adalah jajaran Direksi Bank KB Bukopin berdasarkan siaran di laman resmi perusahaan.

Direktur Utama: Rivan Achmad Purwantono

Direktur: Ji Kyu Jang

Direktur: Adhi Brahmantya

Direktur: Euihyun Shin

Direktur: Shin Seng Hyup

Direktur: Helmi Fahrudin

Direktur: Hari Wurianto

Direktur: Dodi Widjajanto

Direktur: Jong Hwan Han