Bagikan:

JAKARTA - PT Surveyor Indonesia resmikan kantor baru sebagai wujud komitmen peningkatan kompetensi dan keandalan layanan bagi industri baik di wilayah Provinsi Riau, maupun Regional Sumatera.

Bertempat di Kantor Cabang Pekanbaru di Jl. Bukit Raya Indah No.1, Simpang Tiga, rangkaian kegiatan peresmian dihadiri oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Zulkifli Syukur, Direktur Operasi IDSurvey, R. Benny Susanto, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT Surveyor Indonesia, Wahyu Witjaksono, Direktur Sumber Daya Manusia PT Surveyor Indonesia, Lussy Ariani Seba, dan turut mengundang klien-klien utama dari PT Surveyor Indonesia Cabang Pekanbaru.

Selain kegiatan seremonial dan penandatanganan prasasti, pada peresmian ini juga dilangsungkan kunjungan kantor bersama para tamu undangan untuk memperkenalkan kembali fasilitas dan layanan yang menjadi andalan PT Surveyor Indonesia Cabang Pekanbaru. Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Zulkifli Syukur merespons dengan baik atas layanan-layanan yang dihadirkan oleh Cabang Pekanbaru.

"Kami sangat terbuka dan mendukung inisiatif-inisiatif baik apapun bentuknya yang dapat mendorong kemajuan wilayah Riau. Penguatan layanan PT Surveyor Indonesia ini bisa menjadi salah satu aspek yang dapat menstimulasi pertumbuhan industri di Riau maupun Sumatera pada umumnya," ujarnya, dalam keterangan tertulis, Jumat 11 Oktober.

Senada dengan itu, Direktur Operasi IDSurvey, R. Benny Susanto juga menekankan pentingnya fungsi kantor cabang dalam mendorong keandalan layanan.

"Kantor cabang ini kami harapkan dapat menjadi titik-titik penyambung dan integrator antara pertumbuhan nasional dan peningkatan potensi regional. Dengan fasilitas dan infrastruktur yang lebih memadai, diharapkan PTSI Cabang Pekanbaru lebih andal melayani seluruh sektor industri di Pekanbaru dalam rangka mendukung target IDSurvey menjadi 20 besar perusahaan TIC di dunia pada tahuan 2029," ujar Benny.

Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT Surveyor Indonesia mengungkapkan bahwa peremajaan kantor cabang menjadi investasi yang krusial dalam mendukung peran kantor cabang sebagai representasi perusahaan.

"Kantor cabang memiliki peran sebagai simbol dan perwujudan komitmen kami untuk hadir secara profesional dan berintegritas. Kami secara bertahap telah melakukan renovasi serta peningkatan kemampuan pelayanan di seluruh kantor cabang kami, Medan, Palembang, Jakarta, Surabaya, Makassar, Pekanbaru, kemudian kedepan akan diteruskan ke Batam dan Semarang," pungkasnya.

Sebagai entitas yang mendorong pertumbuhan berbasis kompetensi dan keandalan Sumber Daya Manusia, kantor cabang baru menjadi bentuk apresiasi dan motivasi terhadap dedikasi pegawai melalui penyediaan fasilitas kantor yang memadai dan mendukung pengembangan.

"Renovasi ini merupakan bagian Employee Wellbeing Program, dari sisi marketing tentunya memperkuat branding PTSI, khususnya terhadap eksistensi PTSI di provinsi Riau," ujar Wahyu.

Ia pun berharap kantor baru ini menjadi motivasi kepada Insan Surveyor Indonesia yang telah berdedikasi dan berkomitmen terhadap tanggungjawab dan integritasnya tidak hanya terhadap perusahaan, namun terhadap stakeholder eksternal perusahaan.

Dalam rangkaian peresmian Kantor Cabang Pekanbaru ini, dilangsungkan juga penyaluran bantuan pendidikan kepada SD Min 3 Pekanbaru dan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Al-Ilham sebagai bentuk komitmen perusahaan terhadap pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan no. 3 dan 4 tentang Kehidupan Sehat dan Sejahtera serta Pendidikan Berkualitas.