Bagikan:

JAKARTA - Dua Menteri Kabinet Indonesia Maju masuk dalam bursa kandidat menteri pada Pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Untuk diketahui, Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka akan dilantik pada 20 Oktober 2024.

Adapun dua menteri tersebut yaitu Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi, Abdullah Azwar Anas dimana mereka dikabarkan akan masuk kembali dalam kabinet Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Merespons kabar tersebut, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyampaikan masih akan fokus pada kinerja di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian hingga masa jabatannya yang akan berakhir pada 20 Oktober 2024.

"Waduh.. Kita masih kerja aja dulu," ujarnya pada wartawan, Kamis, 3 Oktober.

Pada kesempatan yang sama , Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi, Abdullah Azwar Anas menjelaskan dirinya juga akan fokus pada pekerjaannya sebagai Menteri Kabinet Indonesia Maju.

"Saya pokoknya sekarang sebagai menteri bekerja menunaikan tugas," jelasnya.