Bagikan:

JAKARTA – PT Bank J Trust Indonesia Tbk (J Trust Bank) turut memberikan dukungan kepada Persija Jakarta guna memajukan industri sepak bola nasional.

Selain itu, dalam kerja sama ini, J Trust Bank membidik penambahan nasabah baru sebanyak 80 ribu hingga akhir tahun.

"Pasti (target penambahan nasabah), kita ekspektasi 80 ribu (nasabah), pasti tujuan yang pertama yaitu branding, bahwa kita bank yang dari Jepang, ternyata kita bisa kerja sama dengan salah satu klub di Indonesia," ujar Direktur Bisnis J Trust Bank Widjaja Hendra ketika ditemui di Plaza Festival Jakarta, Rabu, 31 Juli.

Selain itu, Widjaja menyampaikan dengan terjalinnya kerja sama ini juga diharapkan dapat mendorong Dana Pihak Ketiga (DPK). Apalagi, pihaknya telah mempersiapkan program Tabungan Khusus untuk Jakmania dan fans Persija pada umumnya, yaitu Tora Persija.

"Kami telah mempersiapkan program Tabungan Khusus untuk Jakmania dan fans Persija pada umumnya, yaitu Tora Persija dengan ragam keuntungan yang sangat menarik bagi para fans Persija”, ujarnya.

Dalam kerja sama tersebut, J Trust akan menjadi sponsor dari Persija untuk memasuki musim liga yang baru 2024/2025. Sehingga untuk selanjutnya logo J Trust Bank akan hadir di sisi depan Jersey para pemain Persija, dimana penempatan logo tersebut merupakan visualisasi nyata bahwa J Trust Bank akan terus hadir dalam perjuangan Macan Kemayoran untuk meraih hasil terbaik di setiap laga.

Oleh sebab itu, Widjaja menyambut baik langkah sinergi pihaknya dengan Persija dan berharap dengan kemitraan yang terbangun dapat memberikan efek positif bagi kedua belah pihak.

“Kami sangat senang bisa ikut mendukung industri olah raga dan komunitas pendukungnya, khususnya Persija," jelasnya.

Hal senada disampaikan oleh Direktur yang juga Presiden Klub Persija Mohamad Prapanca, menyampaikan sinergi dan kemitraan Persija dengan Bank J Trust Indonesia yang telah terjalin selama ini sangat memberikan nilai positif serta semakin mengkokohkan langkah Persija di musim liga tahun ini.

"Tentunya kami berharap bahwa dukungan ini akan terus berlanjut dimasa-masa mendatang.” jelasnya.

Sebagai informasi, J Trust Bank mencatatkan laba bersih pada kuartal II 2024 mencapai Rp86,49 miliar. Nilai tersebut ditopang oleh penyaluran kredit senilai Rp27,12 triliun atau tumbuh 24,97 persen secara year on year (yoy) dibandingkan pada periode sama tahun sebelumnya senilai Rp21,70 triliun.

Sementara dana pihak ketiga (DPK) pada kuartal II 2024 sebesar Rp34,36 triliun atau sebesar 17,53 persen (yoy) dibandingkan Kuartal II 2023 senilai Rp29,24 triliun.