Bagikan:

JAKARTA - PT Galva Technologies Tbk (GLVA) telah mengumumkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan. Di mana, kinerja keuangan menunjukkan performa keuangan yang solid pada tahun 2023.

Mengutip keterangan tertulis perusahaan, Sabtu, 22 Juni, dengan laba bersih konsolidasi sebesar Rp 73,14 miliar dan nilai penjualan konsolidasi sebesar Rp2,06 triliun.

Pencapaian penjualan 2023, sungguhpun lebih rendah 11,3 persen dibandingkan tahun sebelumnya, namun tetap meningkat 17,8 persen dibandingkan tahun 2021, melebihi PDB Indonesia yang terakumulasi selama dua tahun terakhir.

Melanjutkan strategi jitu di tahun ini, GLVA melirik peluang pertumbuhan usaha dengan menciptakan inovasi berkelanjutan.

Transformasi menuju pertumbuhan profit bagi GLVA menggengam kesempatan dalam menyertakan peran penting kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) dalam aktivitas penjualan unit bisnisnya.

Dengan mengintegrasikan kecerdasan buatan (AI) dalam produk dan solusi mereka, sebagai bagian krusial dari strategi untuk mempertahankan daya saing di pasar yang dinamis. Hal ini dilakukan guna merespons perubahan pola konsumen yang kini membutuhkan solusi digital dan remote di setiap segmen pasar yang difokuskan GLVA.

Strategi Go-to-Market juga menjadi fokus PT Galva Technologies Tbk. Dengan mengintegrasikan teknologi terbaru dan mengadopsi pendekatan agresif dan konsisten dalam Go-to-Market, perusahaan dapat memperkenalkan solusi inovatif mereka kepada lebih banyak pelanggan dan memperluas jejak pasar mereka.

Dengan strategi adaptif ini, PT Galva Technologies Tbk optimis dapat mengatasi tantangan dan memanfaatkan peluang yang ada di tahun 2024, mendukung pertumbuhan berkelanjutan dan memberikan nilai tambah bagi semua pemangku kepentingan.