Bagikan:

JAKARTA - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menargetkan transaksi mencapai Rp1 triliun pada gelaran BSI International Expo 2024.

Acara tersebut akan diikuti lebih dari 270 tenant para pelaku usaha halal dalam dan luar negeri, serta potential buyer dari 20 negara.

BSI International Expo 2024 yang mengangkat tema Connecting You to Halal Lifestyle Ecosystem akan digelar selama empat hari penuh, mulai dari Kamis, 20 Juni hingga Minggu, 23 Juni di JCC Senayan, Jakarta.

Direktur Utama BSI Hery Gunardi memproyeksikan gelaran BSI International Expo 2024 akan menarik sekitar 5.000 pengunjung per hari, dengan total 20.000 hingga 25.000 pengunjung selama empat hari acara.

“Target transaksi yang diharapkan mencapai Rp1 triliun. Ini akan menjadi dorongan besar bagi pertumbuhan ekonomi halal di Indonesia, mempromosikan literasi dan inklusi ekonomi halal,” ungkap Hery dalam keterangan resmi, Jumat, 14 Juni.

Dia menegaskan, BSI International Expo 2024 memiliki tujuan jangka panjang untuk mendukung Indonesia menjadi pusat industri halal global.

“Expo ini diharapkan menjadi acara tahunan yang dinantikan, tidak hanya di dalam negeri tetapi juga oleh mitra bisnis dan pembeli di seluruh dunia,” kata Hery.