Bagikan:

BOGOR - Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, memperingati 20 tahun Cowboy Show dengan menggelar berbagai kegiatan selama bulan Juni 2024.

General Manager Taman Safari Bogor Lies Yuwati di Cibinong, Sabtu, mengungkapkan selama satu bulan penuh mulai 1-30 Juni ada beragam suguhan menarik di Taman Safari Bogor.

“Cowboy Show merupakan salah satu pertunjukan andalan di Taman Safari Bogor. Hampir setiap hari, pertunjukan Cowboy Show ini dipenuhi pengunjung," ungkap Lies.

Terdapat empat sesi acara selama perayaan perayaan Anniversary Cowboy Show Ke-20 tahun ini, yakni preshow yang terdiri dari horse riding, gun tricks, whip perform dan photo with character.

Selain itu ada juga sesi permainan seru, seperti archery, guns shooter dan rodeo.

“Sesi yang paling ditunggu adalah another experience yang akan menyuguhkan line dance, country music, animal interaction hingga Western Food Bazar. Kami juga menyediakn sesi mural dan face painting. Ini bakal seru,” ujarnya.

Lies menjelaskan opening launching perayaan Anniversary Cowboy Show ke-20 Taman Safari Bogor ini akan dilaksanakan pada 1 Juni 2024.

“Untuk informasi harga tiket, silahkan cek update sosial media resmi Taman Safari Bogor,” ucap Lies.

Ia mengimbau kepada pengunjung dari luar Bogor untuk datang lebih awal untuk menghindari kemacetan di Jalur Puncak, terlebih di saat akhir pekan dan libur panjang.