Bagikan:

JAKARTA - PT Mulia Boga Raya Tbk atau MBR (KEJU) membagikan dividen sebesar Rp79,5 miliar yang akan diberikan pada Mei 2024. Hal ini sebagaimana yang disetujui dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).

“Disetujuinya dividen sebesar Rp79,5 miliar yang akan diberikan pada Mei 2024,” kata Direktur Utama PT Mulia Boga Raya Tbk Indrasena Patmawidjaja mengutip Antara.

Dalam RUPST Anak usaha PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (Garudafood) ini, Indrasena Patmawidjaja ditunjuk menjadi Direktur Utama PT Mulia Boga Raya Tbk bersamaan dengan RUPST tersebut. Dia menggantikan Paulus Tedjosutikno yang saat ini menjadi Komisaris perusahaan.

Bercermin pada kinerja kuartal I-2024, Indrasena optimistis kinerja MBR akan positif pada tahun ini.

MBR mencatat penjualan bersih di kuartal 1-2024 sebesar Rp339,08 miliar atau naik 28 persen dari kuartal yang sama pada periode sebelumnya. Sedangkan laba periode berjalan meningkat 35 persen menjadi sebesar Rp40,08 miliar.

“Target kami adalah mencapai pertumbuhan dua digit dalam pendapatan di pasar domestik dan internasional, dengan fokus pada penetrasi pasar baru dan diversifikasi produk,” ujar dia.

Salah satu cara yang dilakukan perusahaan untuk menjaga momentum ialah dengan mendorong program consumer promo melalui merek Prochiz. Promo tersebut bertajuk Berkah Fantaschiz bersama Prochiz 2024" yang berlangsung pada Ramadhan 2024.

Melalui kode unik yang ada pada kemasan produk, konsumen berkesempatan untuk memenangkan beragam hadiah mulai dari saldo e-wallet, smartphone, motor, hingga mobil.

“Kami mencanangkan program seperti ini dapat terus berlanjut sehingga dapat terus menebar kebahagiaan dan menjangkau konsumen setia kami di seluruh Indonesia,” tuturnya.