Money Changer Surabaya Timur yang Aman dan Terpercaya
Daftar Money Changer Surabaya Timur (Gambar Alexander Grey - Unsplash)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Kalian tinggal di Surabaya Timur dan bingung mau menukar mata uang di mana? Wah kalian mesti tahu daftar lokasi money changer Surabaya Timur ini! Yuk kita bahas!

Untuk Kalian yang hendak bepergian ke luar negeri, mempersiapkan mata uang negara yang bakal Kalian kunjungi ialah perihal penting yang wajib dilakukan. Oleh sebab itu, Kalian butuh menukarkan uang di money changer terdekat.

Seperti halnya di kota- kota besar lainnya, di Surabaya juga ada beberapa pilihan tempat penukaran duit ataupun money changer yang dapat Kalian kunjungi. Berikut ini beberapa daftar money changer di Surabaya Timur yang dapat Kalian datangi buat menukarkan uang Kalian.

Daftar Money Changer Surabaya Timur

Berikut beberapa alamat money changer di Surabaya Timur yang dapat Kalian jadikan referensi tempat penukaran uang asing.

Bilangan Money Changer

Money Changer ini merupakan satu-satunya di wilayah Surabaya Timur yang beralamatkan di Jln. Arief Rachman Hakim No.51, Ruko 21 Klampis Blok E No. 7, Klampis Ngasem, Sukolilo, Surabaya Timur, Jawa Timur.

Bilangan Money Changer ini sudah memiliki izin dari Bank Indonesia untuk beroprasi secara legal. Soal kredibilitas tentunya sudah tak diragukan lagi, dengan sejumlah pelayanan yang ramah dan selalu menawarkan rate terbaik.

Bagi kalian selaku masyarakat Surabaya Timur yang membutuhkan informasi kapan buka dan tutupnya, Bilangan Money Changer ini mulai beroperasi jam 09.00 sampai 17.00, dari hari Senin sampai Sabtu, Minggu Libur.

Tak hanya memberikan nilai tukar yang lebih murah, Bilangan Money Changer juga menawarkan pelayanan terbaik dan profesional. Deretan pelanggan tetapnya tidak Cuma dari kalangan perusahaan saja loh, namun juga para turis dari luar sampai mahasiswa.

Daftar Money Changer di Seluruh Surabaya

Buat tambahan refrensi kita pula bakal menambahkan posisi dari seluruh Surabaya biar pilihan kalian makin banyak.

1. PT Goenadi Valasindo Teladan

Money changer yang terdapat di Surabaya berikutnya yaitu PT Goenadi Valasindo Teladan. Money changer yang satu ini berlokasi di kawasan Tegalsari ataupun tepatnya di Jalan Pandegiling nomor. 50, Keputran, Tegalsari, Surabaya. Kalian dapat berkunjung di money changer ini yang beroperasi pada hari Senin sampai Sabtu.

2. Dua Sisi Money Changer Tunjungan

Dua Sisi Money Changer Tunjungan ialah salah satu money changer di Surabaya. Money changer ini terletak di dalam pusat perbelanjaan yaitu di Tunjungan Plaza. Tidak hanya itu, money changer ini pula mempunyai gerai lain yang terletak di Jalan Basuki Rahmat, Tegalsari, Surabaya. Lokasinya yang terletak di pusat perbelanjaan membuatnya mudah diakses sekaligus berbelanja.

3. PT Utama Valas

PT Utama Valas dapat menjadi pilihan money changer yang bisa Kalian kunjungi bila perlu menukarkan uang asing di malam hari. Hal ini lantaran money changer yang satu ini beroperasi sampai jam 8 malam. Lokasinya terletak di Jalan Mas Soenjoto nomor. 5, Genteng, Surabaya.

4. Dua Sisi Money Changer Ciputra

Di Surabaya pula terdapat money changer Dua Sisi Money Changer Ciputra. Konternya terletak di Ciputra World yang terletak di Jalan Mayjend Sungkono Kavling 89, Lower Ground nomor. 15, Dukuh Pakis, Surabaya. Sebab terletak di kawasan Ciputra World, maka jam operasional money changer yang satu ini juga mengikuti jam operasional Ciputra World.

Selain itu kalian juga perlu membaca: “Turis Asing di Bali Diminta Tak Tergiur Rate Tinggi Money Changer” agar bisa terhindar dari penipuan bermodus money changer.

Jadi setelah mengetahui money changer Surabaya Timur, simak berita menarik lainnya di VOI.ID, saatnya merevolusi pemberitaan!