Sarinah Bakal Gelar Midnight Sale, Tebar Diskon 50 Persen hingga Buy One Get 1
Ilustrasi (Foto: Mery Handayani/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - PT Sarinah (Persero) akan menggelar program midnight sale dalam rangka Ramadan dan menyambut Idulfitri 1445 Hijriah.

Berbagai promo akan dihadirkan mulai dari diskon produk hingga 50 persen. Serta, beli satu gratis satu (Buy 1 Get 1).

Adapun acara midnight sele sendiri akan digelar pada Kamis, 28 Maret 2024 di Mal Sarinah, Jakarta Pusat.

Direktur Pengembang Bisnis dan Properti Sarinah, Selfie Dewiyanti mengatakan midnight sale ini digelar sebagai upaya menarik pengunjung untuk datang ke Sarinah.

“Sale-nya itu promonya luar biasa, diskon hingga 50 persen, buy 1 get 1, ada cashback juga. Jadi kita berharap memang Lebaran dimeriahkan dengan promosi-promosi yang bisa menarik customer datang ke Sarinah,” tutur Selfie dalam media briefing di Jakarta, Jumat, 15 Maret.

Lebih lanjut, Selfie mengatakan bahwa midnight sale itu akan menjadi yang pertama kali digelar di Sarinah, Jakarta Pusat.

“Sebenarnya program acara ini belum pernah ada di tahun sebelumnya. Jadi baru memang dilakukan di Sarinah, terutama midnight sale,” ucapnya.

Menurut Selfie, sejak awal Ramadan Sarinah Department Store sudah menyediakan promosi menarik. Seperti pakaian dan aksesoris perempuan diskon hingga 50 persen.

“Dan ada koleksi-koleksi baru di dept store kita. Koleksi di Sarinah itu lebih affordable, lebih banyak promo. Kalau jalan-jalan di lantai 1 sudah banyak baju-baju wanita dan aksesorisnya yang memang khusus untuk Lebaran dan promonya hampir 50 persen,” jelasnya.

“Ke lantai 2 kami punya koleksi pakaian pria untuk Lebaran, kita fokus ke koleksi modest untuk perayaan Lebaran,” sambung Selfie.