Ini Jadwal Operasional BCA Selama Libur Nyepi dan Awal Ramadan 2024
Nasabah BCA masih bisa menikmati layanan melalui aplikasi myBCA, BCA Mobile, KlikBCA, serta ATM BCA selama kantor cabang tidak beroperasi (dok. BCA).

Bagikan:

JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk atau BCA (BBCA) mengumumkan layanan kantor cabang tidak beroperasi pada 11-12 Maret 2024. Hal ini berhubungan dengan libur dan cuti bersama yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. Adapun pada 11-12 Maret juga bertepatan dengan awal Ramadan 2024.

Selama periode tersebut, nasabah masih dapat menikmati layanan perbankan BCA di mana pun dan kapan pun melalui aplikasi myBCA, BCA Mobile, internet banking (KlikBCA) serta ATM BCA. Layanan kantor cabang BCA akan kembali beroperasi normal pada 13 Maret 2024.

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja, menyatakan nasabah tetap dapat mengakses layanan perbankan BCA selama 24 jam saat periode libur Hari Suci Nyepi melalui berbagai kanal digital.

"Selain itu, nasabah juga dapat memanfaatkan fitur cardless di aplikasi BCA Mobile dan myBCA. Sehingga, nasabah dapat melakukan setor dan tarik tunai di ATM BCA tanpa harus membawa kartu ATM," ujar Jahja dalam keterangan tertulis yang diterima VOI, Sabtu, 9 Maret 2024.

Sementara itu, bagi nasabah yang membutuhkan pembukaan rekening baru pada saat libur Hari Suci Nyepi, maka dapat dilakukan secara online melalui aplikasi BCA Mobile dan myBCA.

Nasabah juga dapat mengakses fitur Lifestyle pada BCA Mobile untuk memesan dan membayar tiket pesawat, kereta api, bioskop, paket wisata ke Desa Bakti BCA, hingga sejumlah atraksi dan rekreasi.

BCA juga senantiasa mengimbau kepada nasabah BCA untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA.

Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda! Jika mendapatkan informasi yang mencurigakan, nasabah dapat menghubungi contact center HaloBCA melalui 1500888 dan aplikasi Halo BCA, WA Halo BCA 0811 1500 998, Instagram @goodlifebca, webchat www.bca.co.id, atau e-mail melalui [email protected].

"Mewakili segenap manajemen dan karyawan BCA, saya mengucapkan Selamat Hari Suci Nyepi Tahun Baru Saka 1946. Semoga seluruh nasabah tercinta senantiasa diberi kesehatan, kesejahteraan, dan keselamatan," imbuhnya.