Bagikan:

JAKARTA - Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto mengaku bangga dengan penampilan pasangannya, Gibran Rakabuming Raka dalam debat keempat malam ini.

Menurut Prabowo, Gibran bisa menunjukkan kapasitasnnya dalam debat. Khususnya, kemampuan Gibran mengenai penguasaan atas masalah ekonomi.

“Tentunya saya sangat bangga lagi, ternyata Mas Gibran kembali menunjukkan kapasitas, kemampuan, penguasaan terhadap masalah ekonomi. Jadi kami turut bangga,” katanya saat konferensi pers, di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu, 21 Januari.

Pada kesempatan ini, Prabowo juga menyinggung soal rencananya melanjutkan pembangungan yang sudah dijalan kan di era pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan juga presiden sebelumnya.

“Saya kira masyarakat sudah semakin jelas melihat arah kebijakan yang akan kita laksanakan, melanjutkan yang sudah baik, membangun di atas fondasi yang kuat,” ujarnya.

“Rakyat saya kira mengerti, benar-benar apa yang sudah dihasilkan presiden Jokowi dan presiden sebelumnya,” sambungnya.

Tidak hanya melanjutkan, Prabowo juga mengatakan menambah dan mempercepat kemajuan Indonesia. Dengan begitu, rakyat Indonesia bisa merasakan kemakmuran.

“Kita ingin melanjutkan semua yang baik dan menambah, mempercepat kemajuan kita demi kemakmuran rakyat Indonesia. Saya kira rakyat ingin secepatnya pemilu datang supaya keputusan jelas dan bangsa kita bisa bekerja lebih baik lagi ke depan,” ucapnya.