NutriSari DonDong Resmi Gandeng DOOH, Perbesar Potensi Pendapatan Periklanan hingga Beberapa Tahun Mendatang
Foto: Dok. PT Era Media Sejahtera Tbk (DOOH)

Bagikan:

JAKARTA - PT Era Media Sejahtera Tbk (DOOH) atau SSPACE and PT Heavenly Nutrition Indonesia resmi menjalin kemitraan strategis bagi kedua belah pihak. Di penghujung tahun 2023, kerja sama strategis SSPACE dengan berbagai Brand Owner telah membawa potensi tercapainya target tahun ini hingga tahun depan.

Kerja sama antara SSPACE dan PT Heavenly Nutrition Indonesia meliputi penayangan iklan dengan jangka waktu kontrak yang berkelanjutan. NutriSari DonDong adalah salah satu klien premium yang bekerjasama dengan SSPACE untuk penayangan iklan pada ekosistem media iklan Passenger Information Display (PID), Bus Branding dan OOH-Billboard.

Dalam kerja sama ini PT Heavenly Nutrition Indonesia akan fokus memperkenalkan NutriSari DonDong kepada masyarakat luas dengan memanfaatkan unique selling proposition SSPACE, yaitu sistem ROAS (Return On Ad Spend) di mana selain memberikan layanan periklanan, SSPACE juga menggaransi konversi nilai penayangan iklan setara dengan penjualan produk yang akan didistribusikan ke lebih dari 168.000 mitra retail SSPACE.

Saat ini juga Perseroan sedang merampungkan kerjasamanya dengan 25 klien/Brand dari berbagai industri seperti FMCG, Kosmetik, Food & Beverages, Transportasi, dan Pemerintahan. Media iklan OOH Billboard SSPACE saat ini tersebar di 13.800 titik lokasi di 38 provinsi di Indonesia, dan dengan harga sewa pasaran billboard sekitar 300 juta per tahun per titik, diharapkan Perseroan dapat mencapai potensi pendapatan sekitar Rp4,1 triliun pada tahun mendatang.

Dengan dukungan kekuatan ekosistem media aset SSPACE diharapkan dapat mengoptimasi kampanye promosi produk dari para Klien/Brand yang dapat memberikan dampak bagi kinerja penjualan produk, serta memperkuat posisi SSPACE pada pasar global dan menghadirkan nilai tambah yang optimal bagi para pelanggan dan stakeholder.

CEO SSPACE, Vicktor Aritonang mengatakan, kolaborasi dengan PT Heavenly Nutrition Indonesia adalah langkah strategis yang membawa dampak positif bagi pertumbuhan bisnis SSPACE.

“Melalui kerja sama yang terjalin ini, mendorong kami dalam membantu pencapaian target perusahaan dengan pemanfaatan seluruh potensi ekosistem media yang dimiliki SSPACE, sehingga kami bisa terus memberikan inovasi yang solutif dalam mengoptimalkan belanja iklan mitra dalam menghasilkan pertumbuhan kinerja yang berkelanjutan,” jelas Vicktor, dalam keterangannya, Kamis 14 Desember.

Terkait