TAYS Menjalin Kemitraan Transformatif dengan Investor Jepang MIXIO Incorporated
Foto: Dok. Tays Bakers

Bagikan:

JAKARTA – PT Jaya Swarasa Agung Tbk atau Tays Bakers (IDX:TAYS), pemain dinamis Indonesia di industri barang konsumsi cepat saji (FMCG), dengan bangga mengumumkan langkah maju yang penting dengan penandatanganan resmi kemitraan strategis dan perjanjian investasi dengan mitra Jepang yang dihormati dan terkenal karena komitmen jangka panjangnya. Kemitraan penting ini membuka pintu terhadap peluang distribusi eksklusif di pasar Jepang yang dinamis.

Alexander Anwar, CEO Tays Bakers, mengungkapkan antusiasme yang mendalam, dengan menyatakan, perjanjian yang ditandatangani ini mewakili era baru bagi TAYS, serta memaksimalkan potensi pertumbuhan perusahaan di masa depan. "Kolaborasi antara TAYS dan Mixio Holdings Incorporated menandakan aspirasi kami untuk menciptakan dunia jajanan yang lebih sehat dan beraroma, tidak hanya di Indonesia dan Jepang namun di seluruh dunia. Kami sangat menantikan peluang-peluang menarik di masa depan."

TAYS berkesempatan menjalin kerjasama dengan Mixio Holdings Incorporated, sebuah perusahaan Jepang yang didirikan pada tahun 1943 yang bergerak di bidang produksi dan penjualan makanan ringan. Kemitraan strategis ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan penelitian dan pengembangan TAYS, membuka jalan bagi penciptaan makanan ringan inovatif dan berpusat pada kesehatan yang sesuai dengan selera konsumen yang terus berkembang.

Perjanjian strategis tersebut tidak hanya mencakup investasi tetapi juga hak eksklusif atas distribusi produk TRICKS di Jepang melalui jaringan yang dimiliki oleh Mixio Holding Incorporate dan mitranya. Di sisi lain, TAYS akan memperoleh pengetahuan R&D, serta hak produksi dan distribusi Pasta Snack Sanshu Seika di Indonesia.

TAYS menegaskan kembali visinya mengenai pasar makanan ringan FMCG masa depan dengan potensi pertumbuhan yang jauh lebih besar dan penawaran yang lebih sehat. Komitmen teguh perusahaan terhadap keunggulan produk, ditambah dengan kemitraan inovatif ini, meletakkan dasar bagi perjalanan menarik menuju peningkatan pendapatan, perluasan distribusi, dan peningkatan penciptaan nilai.