Bagikan:

JAKARTA - Kebutuhan barang-barang mewah dan segala layanan mewah serta berkualitas tentunya menjadi sorotan mata banyak orang. Misalnya seperti layanan hotel, bank, layanan mobil dan pramutamu, restoran gourmet, pakaian, parfum, perhiasan, dan merek jam tangan, furniture dan masih banyak lagi.

Banyak merek-merek terkenal di dunia yang terus berinovasi agar menjadi layanan atau jasa yang memiliki reputasi baik dan berkualitas bagi klien. Untuk menghargai merek-merek dan layanan berkualitas dari seluruh dunia tersebut, diselenggarakanlah ajang penghargaan Luxury Lifestyle Award 2023.

Luxury Lifestyle Award 2023 merupakan ajang kompetisi tahunan yang menilai perusahaan-perusahaan terkemuka dan berkelas serta merek-merek mewah, baik dari merek internasional hingga perusahaan lokal.

Di samping itu, Luxury Lifestyle Award juga menjadi salah satu penghargaan paling diakui dan dihormati di dunia, yang memberikan jaminan kualitas tertinggi, dan mewakili keunggulan serta inovasi. Penghargaan tersebut sudah menegaskan kualitasnya dengan partisipasi dari brand-brand ternama seperti The Ritz-Carlton, Audemars Piguet, dan Fairmont.

Terdapat lebih dari 5.000 barang dan jasa dalam 400 kategori dari 120 wilayah, yang dievaluasi dan dianalisis untuk ditentukan mana yang terbaik dari yang terbaik di dunia. Di samping itu, ajang penghargaan Luxury Lifestyle Award juga memiliki jaringan mitra media, jurnalis, blogger, dan lainnya yang luas dari seluruh dunia, sehingga memungkinkan jangkauan audiens di mana pun di dunia.

Tidak heran jika, pemenang penghargaan ini akan diakui di seluruh dunia dan akan mendapatkan status dan pengakuan di mata komunitas profesional serta konsumen global.

Selain itu, pemenang Luxury Lifestyle Award juga akan mendapatkan promosi secara global, pertumbuhan pelanggan, kredibilitas, meningkatnya loyalitas pelanggan dan target audiens yang semakin luas.

Tidak sembarang perusahaan yang bisa memenangkan Luxury Lifestyle Award karena terdapat beberapa kriteria tertentu yang harus dipenuhi.

Di antaranya yakni reputasi yang baik, memiliki performa dan kualitas tinggi, kredibilitas tinggi, memiliki keunikan tersendiri dari barang dan jasa, kesadaran merek yang tinggi dari pelanggan, harga, personalisasi, keunggulan dan lain sebagainya.

Proses penghargaan dilakukan dengan 8 langkah utama, yakni penelitian pemasaran, pencalonan, pemilihan pemenang, pengumuman pemenang, promosi pemenang, persiapan kit pemenang, laporan kampanye promosi dan nominasi di tahun depan.

Perusahaan design & build interior yang bergerak di bidang custom furniture dari Indonesia yakni JH Interior, baru saja memenangkan Luxury Lifestyle Award 2023 di New York, United States, dengan predikat “Best Luxury Internal Architecture and Design in Indonesia”.

Dengan pencapaian ini, JH Interior kini semakin menegaskan reputasinya sebagai pemimpin di industri desain interior mewah di Indonesia.

"Pengakuan ini merupakan simbol dari dedikasi, kerja keras, dan komitmen kami dalam memberikan yang terbaik di setiap proyek," ujar Juan Farell, dalam keterangannya, Rabu 2 Agustus.

Sejak 1999, JH Interior yang namanya diambil dari nama sang founder & co-founder yaitu Juan & Han tersebut, telah berpengalaman mengerjakan banyak proyek custom furniture untuk residensial mewah di seluruh Indonesia.

Dengan pabrik berstandar internasional, JH Interior tidak pernah gagal menghadirkan inovasi gaya interior terbaik dengan material berkualitas tinggi, dan tak hanya mewah tapi juga fungsional.

Sebelumnya, JH Interior juga berhasil menempati posisi terbaik yaitu Hermes Creative Award Platinum Winner pada Mei 2023.

Tidak heran, karena setiap klien mendapatkan standar pekerjaan terbaik, didukung dengan pabrik seluas 1 hektar di Tigaraksa, Tangerang dengan tim lebih dari 200 orang, serta divisi yang lengkap dimulai dari tim kayu, finishing, jok, besi, dan batu (marmer, granit).

Bukan hanya itu saja, JH Interior menghadirkan promo menarik seperti gratis biaya desain, dan menjaga kualitasnya dengan memberikan garansi pada semua pekerjaan serta didukung oleh technology design & production 4.0.