Pengguna Internet Makin Besar, Restoran Cepat Saji Ini Kembangkan Aplikasi untuk Permudah Layanan
Direktur Operasional PT Eka Bogainti (HokBen) Sugiri Willim (tengah). (Foto: Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Restoran cepat saji makanan bergaya Jepang ternama di Indonesia, HokBen, hari ini kembali meluncurkan NEW HokBen Apps.

Melalui New HokBen Apps, konsumen setia HokBen akan semakin dimudahkan dalam menikmati beragam sajian HokBen yang tersebar di 360 lebih gerai HokBen di seluruh Indonesia.

Direktur Operasional PT Eka Bogainti (HokBen) Sugiri Willim menjelaskan, sudah menjadi komitmen HokBen untuk selalu menjaga dan meningkatkan kualitas, baik dari produk yang kami sajikan hingga layanan.

"HokBen menyempurnakan kembali layanan HokBen Apps dengan meluncurkan fitur baru pada HokBen Apps seperti pembayaran yang lebih mudah, banyak opsi delivery dan juga banyak rewardsnya," ujar Sugiri kepada wartawan, Selasa, 27 Juni.

Menurut Sugiri, seiring perubahan gaya hidup dan kemajuan teknologi di era digital, semakin meningkat pula tuntutan orang akan kepraktisan dan kenyamanan.

Dengan semakin terjangkau dan andalnya koneksi internet, perangkat smartphone pun kini sangat berperan aktif untuk mempermudah dan menambah kenyamanan aktivitas manusia dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

Oleh sebab itu, lanjutnya, untuk menjawab kebutuhan konsumen yang sangat dinamis di era digital serta menuntut kepraktisan dan kemudahan.

Berdasarkan data dari Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), saat ini jumlah pengguna Internet telah mencapai sekitar 215 juta dengan penetrasi hampir 78 persen.

"Kini konsumen bisa bebas memesan sajian HokBen di mana saja dan kapan saja,” ujarnya.

General Manager Marketing PT Eka Bogainti (HokBen) Francisca Lucky memaparkan bahwa dengan HokBen Apps, konsumen bisa lakukan pemesanan menjadi lebih mobile tanpa takut.

“Konsumen dapat lebih nyaman tanpa takut salah memilih karena seluruh menu ditampilkan dengan foto dan detil keterangannya, sama halnya seperti memesan di dalam gerai HokBen,” katanya.

Dalam memberikan layanan berkualitas, sangat penting ciptakan customer experience journey yang menyenangkan.

Perilaku konsumen yang terus berubah, membuat customer journey suatu produk atau jasa sewajarnya turut beradaptasi.

“Konsumen juga dapat meninjau ulang pesanannya apakah sudah sesuai dan berapa total biayanya sebelum menyelesaikan pesanan,” ungkapnya.

Khusus peluncuran kali ini, HokBen menawarkan promosi menarik bagi konsumen yang memesan HokBen melalui HokBen Apps pada 27 Juni - 31 Juli 2023.

Setiap bulannya juga akan ada promo menarik bagi konsumen melalui HokBen Apps

"Besar harapan kami dengan kehadiran New HokBen Apps, HokBen dapat lebih dekat dengan konsumen setianya sehingga kami terus dapat memberikan layanan yang terbaik bagi seluruh konsumen di Indonesia,” pungkas Lucky.