TOMORO COFFEE Menghadirkan TOMORO Coconut Series
Allan Christo Titah, Research and Development Supervisor TOMORO COFFEE. (Foto: Dok. TOMORO COFFEE)

Bagikan:

JAKARTA - Sebagai jaringan kedai kopi dengan pertumbuhan tertinggi di Indonesia, TOMORO COFFEE terus berinovasi untuk menciptakan varian produk baru yang relevan dengan kebutuhan konsumennya, dengan tetap menerapkan standar kualitas dan cita rasa yang luar biasa.

Kali ini, TOMORO COFFEE menghadirkan inovasi terbaru berupa TOMORO Coconut Series yang merupakan coconut latte asli yang pertama di Indonesia. Seri menu ini akan hadir di lebih dari 80 gerai TOMORO COFFEE di seluruh Indonesia mulai 26 Juni 2023.

TOMORO Coconut Series menggunakan kelapa asli pilihan untuk pembuatan susu kelapa, yang kemudian dipadukan dengan kopi Arabika 100% khas TOMORO COFFEE. Dalam pembuatannya, minuman lezat ini ini bukan menggunakan sirup, bukan bubuk dan bukan santan, serta bebas laktosa karena menggunakan susu nabati. TOMORO Coconut Series terdiri dari dua varian, yaitu TOMORO Coconut Latte dan Coconut Aren Latte.

Masyarakat Indonesia saat ini tak hanya mengonsumsi minuman kopi saat butuh meningkatkan fokus dan konsentrasi dalam bekerja, tapi juga saat beristirahat dari tekanan pekerjaan. TOMORO Coconut Series dapat menjadi minuman yang menyegarkan sekaligus memberi energi sehingga kembali siap untuk melanjutkan aktivitas.

"TOMORO Coconut Series yang memadukan aroma kelapa yang manis dengan kopi Arabika berkualitas tinggi sangat cocok untuk di-‘Seruput buat Healing’. Cukup dengan satu tegukan, rasanya seakan sedang bersantai di pantai sebuah pulau, di bawah keteduhan pohon kelapa," ungkap Allan Christo Titah, Research and Development Supervisor TOMORO COFFEE, di Jakarta, Senin 26 Juni.

TOMORO COFFEE memang tak asing dengan inovasi produk. Sebelum TOMORO Coconut Series, TOMORO COFFEE telah menciptakan berbagai varian inovatif di luar minuman kopi reguler. Misalnya saja kolaborasi TOMORO COFFEE dan OATSIDE berupa minuman dengan susu oat untuk minuman kopi, frappe, dan non-kopi.

Hasilnya kolaborasi adalah enam varian minuman, yaitu TOMORO Oat Latte, Manuka Oat latte, Hojicha Oat latte, Choco Oat Latte, Matcha Oat Latte, dan Lokal Oat Frappe. Seri menu ini sangat cocok untuk konsumen yang memiliki intoleransi laktosa.

Untuk membuat kreasi berbagai minuman kopi yang inovatif dan berkualitas tinggi, TOMORO COFFEE berkolaborasi dengan Dale Harris yang merupakan World Barista Champion serta Muhammad Aga yang merupakan Barista Champion Indonesia. Keduanya antusias untuk berkreasi menciptakan minuman kopi yang unik sesuai standar TOMORO COFFEE yang tidak tersedia di jaringan kedai kopi lainnya.

Keahlian dan keandalan dari kedua barista champion ini diharapkan dapat membuat masyarakat Indonesia terus dapat menikmati minuman kopi kualitas terbaik dengan harga yang tidak menguras kantong.

Para pecinta kopi juga dapat menikmati berbagai varian minuman kopi berbasis espresso yang memiliki kualitas tinggi dan citarasa luar biasa. Varian yang menjadi favorit saat ini adalah TOMORO Aren Latte yang menggunakan 100 persen biji kopi Arabika, gula aren asli dari Indonesia, dan susu segar. Minuman ini dibandrol dengan harga Rp18.000.

Terkait