Lion Air Dukung KTT ASEAN di Labuan Bajo, Sediakan 6.804 Kursi Rute Surabaya - Labuan Bajo
Ilustrasi. (Foto: Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Maskapai Lion Air Group turut mendukung penyelenggaraan KTT ASEAN ke-42 di Labuan Bajo dengan menyediakan 6.804 kursi. Penerbangan langsung akan disiapkan dari Surabaya - Labuan Bajo dan Labuan Bajo - Surabaya periode 1 - 18 Mei 2023 serta menawarkan koneksi dari berbagai kota lain melalui Surabaya menuju Labuan Bajo.

Ketersediaan penerbangan langsung, waktu tempuh menuju Labuan Bajo akan menjadi lebih singkat dan efisien, sehingga meningkatkan kenyamanan para delegasi, pebisnis, wisatawan dan masyarakat.

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan dalam mendukung perhelatan itu, Lion Air mengoperasikan pesawat generasi terbaru yang langsung didatangkan dari pabrikan pesawat yakni Boeing 737-800NG berkapasitas 189 kursi kelas ekonomi.

"Boeing 737-800NG adalah pesawat yang telah terbukti aman dan dapat diandalkan dalam industri penerbangan, sehingga penumpang dapat merasa aman dan tenang selama penerbangan,” kata Danang dalam keterangan tertulisnya, dikutip Selasa 2 Mei.

Lion Air optimis, kolaborasi pariwisata dan maskapai, Labuan Bajo akan semakin mudah dijangkau dan menjadi lebih populer.

Lion Air juga berupaya akan meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan dan berdampak positif pada perekonomian dan pembangunan di daerah.