Bagikan:

JAKARTA - Menyambut Lebaran 2023, PT Bank CIMB Niaga Tbk. (CIMB Niaga) akan menyiapkan layanan melalui fasilitas digital banking. Hal ini dilakukan lantaran layanan kantor cabang akan libur sejak 19-25 April 2023.

Dengan layanan tersebut, nasabah masih tetap dapat menikmati kemudahan bertransaksi perbankan dari mana saja dan kapan saja. Jadi aktivitas saat libur Lebaran dapat berjalan lancar.

Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga Budiman Tanjung mengatakan, kemudahan layanan digital banking CIMB Niaga dapat dinikmati nasabah melalui berbagai channel, seperti digital banking app OCTO Mobile, internet banking OCTO Clicks, ATM, CRM, CDM, EDC, dan Digital Lounge.

Berikutnya, bagi nasabah korporasi, CIMB Niaga menyediakan layanan perbankan melalui internet banking BizChannel@CIMB dan mobile banking BizChannel@CIMB Mobile.

"CIMB Niaga berkomitmen tetap memberikan layanan optimal bagi seluruh nasabah, termasuk pada libur Idulfitri. Untuk kebutuhan transaksi perbankan, nasabah bisa memanfaatkan digital banking app OCTO Mobile yang baru kami tingkatkan," ujar dia melalaui keterangan resminya, Rabu, 19 April.

Budiman menyebut, bahwa seluruh kegiatan kantor cabang CIMB Niaga tidak akan beroperasi pada 19-25 April 2023. Demikian juga layanan BI-RTGS, BI-SSSS, dan BI-ETP ditutup pada periode tersebut.

Sedangkan, layanan Digital Lounge yang tersebar di mal dan kawasan residensial di berbagai kota Indonesia tetap beroperasi sesuai jadwal.

Sementara itu, kegiatan operasional transfer melalui layanan BI-FAST tetap dilaksanakan sesuai jadwal yang berlaku, yaitu beroperasi 24 jam 7 hari.

Nasabah bisa mengakses layanan BI-FAST melalui OCTO Clicks, BizChannel@CIMB, BizChannel@CIMB Mobile, dan Gateway@CIMB (Direct) atau menggunakan transfer daring secara real time untuk channel lainnya.

Bagi nasabah yang memerlukan informasi atau penjelasan terkait layanan dan produk CIMB Niaga, juga dapat mengakses Layanan CIMB Niaga 14041. Layanan kantor cabang akan kembali beroperasi secara normal pada Rabu, 26 April 2023.