Pakuan dan Anak Usaha Mitsubishi Serah Terima Hunian Berkonsep Tropis di Depok
Manajemen PT Pakuan Tbk dan PT MCUDI melalukan serah terima cluster "The Grove" Depok, Jawa Barat. Foto: Dok. Shila at Sawangan

Bagikan:

JAKARTA - PT Pakuan Tbk (UANG) dan PT MC Urban Development Indonesia (PT MCUDI) atau anak perusahaan Mitsubishi Corporation telah melakukan serah terima (handover) cluster The Grove di kawasan Shila at Sawangan, Depok, belum lama ini.

Kegiatan tersebut menjadi bukti kesuksesan dan komitmen kuat dari pengembang dalam menyelesaikan pembangunan proyek sampai dengan proses serah terima yang dijadwalkan lebih awal dari waktu yang ditentukan.

Acara serah terima unit hunian The Grove dilakukan secara simbolis oleh Wakil Direktur Utama PT Pakuan Tbk Aditya Wardhana dan Wakil Presiden Direktur PT MCUDI Kenji Ono kepada beberapa pemilik unit The Grove yang hadir.

Para pemilik unit akan mendapatkan kesempatan untuk melihat langsung rumah yang mereka beli dan mengeksplorasi fasilitas yang tersedia di dalam The Grove.

Wakil Direktur Utama PT Pakuan Tbk Aditya Wardhana mengatakan, acara serah terima unit The Grove ini merupakan bukti dari komitmen perusahaan dalam memberikan hunian modern dan berkualitas tinggi kepada konsumen yang telah membeli unit di Shila at Sawangan.

"Kami sangat senang bisa menyelesaikan pembangunan cluster The Grove lebih cepat 8 bulan dari jadwal yang direncanakan. Hal ini menunjukkan komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pembeli yang sudah memberikan kepercayaannya kepada kami," ujarnya dalam keterangan resmi, dikutip Senin, 10 April.

Sementara itu, Presiden Direktur PT MCUDI Kenji Ono, menyatakan, pihaknya berterima kasih atas kesempatan untuk berkolaborasi dengan PT Pakuan Tbk dalam pengembangan cluster The Grove.

"Kami berharap, para penghuni dapat merasakan kenyamanan dan kemewahan saat menempati hunian di cluster The Grove. Kami juga akan terus mempertahankan dan meningkatkan kualitas pengembangan cluster The Grove dan cluster lainnya," imbuhnya.

Sekadar informasi, The Grove merupakan cluster pertama di Shila at Sawangan yang terdiri dari 201 unit, dan menawarkan hunian modern dengan konsep tropis yang dibangun di kawasan terbuka hijau, serta dilengkapi fasilitas lengkap, seperti Central Park, Jogging Track, Children Playground, Basketball Court, Pavilion Lounge BBQ, serta akses mudah ke berbagai lokasi sekitarnya.

Adapun cluster ini memiliki dua tipe hunian, yakni Courtyard dan The Terrace, yang siap diserahterimakan mulai April 2023.

Terkait