Beri Kemudahan Transaksi, Bank Mandiri Sediakan ATM Setor Tarik Pecahan Rp10.000
Ilustrasi (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA - PT Bank Mandiri Tbk. diketahui baru saja meluncurkan layanan anjungan tunai mandiri (ATM) yang dapat menerima setor tarik uang tunai pecahan Rp 10.000, Rp 20.000, Rp 50.000 dan Rp100.000.

Sekretaris Perusahaan Bank Mandiri Rudi As Aturridha mengatakan ATM setor tarik dengan denominasi yang dimaksud telah disebar 5 titik lokasi di area Jakarta, yakni Plaza Mandiri Gatot Subroto, Sentra Mandiri Menteng, Blok M Plaza, Bank Mandiri Cabang Jalan Sunda, dan SPBU Kahfi Jagakarsa.

“Penyediaan mesin ATM setor tarik tersebut ditujukan untuk memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi nasabah dalam melakukan transaksi tunai,” ujarnya dalam keterangan tertulis pada Kamis, 26 Januari.

Menurut Rudi, keputusan perluasan fasilitas tersebut ditujukan untuk bisa menggarap segmen pasar yang lebih luas demi menunjang kinerja bisnis di masa mendatang.

“Ke depannya, layanan ini akan kami perluas ke lokasi yang berpotensi membutuhkan nominal kecil, khususnya bagi para pelaku UMKM,” tuturnya.

Rudi memastikan jika pihaknya bakal terus menghadirkan inovasi terbaru sesuai dengan kebutuhan nasabah yang terus berkembang.

“Inisiatif ini kami hadirkan sebagai wujud kehadiran Bank Mandiri dalam memberikan total solusi keuangan bagi nasabah setia kami,” tutup dia.