Kertamukti Sakti Residence, Properti Eksklusif Pinhome
Foto: Istimewa

Bagikan:

JAKARTA - Kertamukti Sakti Residence adalah properti Pinhome yang menawarkan solusi terkait mobilitas tinggi untuk para lajang dan pasangan muda. Perumahan yang mudah diakses dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan keluarga kecil.

Perumahan Kertamukti Sakti Residence ini merupakan salah satu kawasan hunian yang dikembangkan oleh PT Yamin Putra Sakti dengan 2 jenis tipe unit yang ditawarkan. Tipe unit 36 terdiri dari 2 kamar tidur dengan luas tanah 90 m2 dan luas bangunan 36m2, cocok untuk pasangan muda yang baru saja menikah karena perlu merogoh kocek Rp375 juta per unit.

Calon pembeli juga bisa mempertimbangkan tipe termurah yang ditawarkan. Pertama, tipe unit 29 dengan 2 kamar tidur, luas tanah 90m2, dan luas bangunan 36 m2. Tipe termurah ini dibanderol dengan harga Rp168 juta per unit yang jadi rekomendasi untuk para lajang.

Rumah ini sangat cocok untuk para lajang dan pasangan muda di fase membangun karir mereka. Hunian yang nyaman dan aman, suasana yang terbilang asri dilengkapi dengan akses yang mudah.

Perumahan milik PT Yamin Putra Sakti ini dibangun dengan konsep semi cluster. Rumah tersebut memiliki akses jalan di perumahan yang lebar.

Model rumah ini mengusung gaya minimalis dengan satu lantai. Dinding belakangnya didesain tidak terlalu tinggi sehingga tetap bisa berkomunikasi dan berinteraksi dengan tetangga. Ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk calon pembeli yang senang bergaul.

Kertamukti Sakti Residence juga menawarkan keamanan terpusat 24 jam dan pengawasan CCTV yang dapat diakses apabila diperlukan. Fasilitas sumber air diperoleh dari air tanah yang terjaga kualitas dan kuantitasnya. Perumahan ini juga mudah dibersihkan karena menggunakan sekat yang minim dan ukuran rumah yang cocok untuk pasangan muda dan para lajang.

Perumahan dengan harga yang terjangkau dan ramah ini terletak di Cibitung, Bekasi, Jawa Barat. Berlokasi di Jalan Pisang Batu RT.001 RW.003, Desa Kertamukti, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Menawarkan akses yang mudah bagi pengguna kendaraan pribadi maupun pengguna angkutan umum.

Dengan 2 jenis tipe unit tersebut, perumahan Kertamukti Sakti Residence memiliki berbagai fasilitas pendukung seperti dekat dengan stasiun Cibitung dan stasiun Cikarang dengan waktu tempuh hanya 15 menit. Tentunya kereta api menjadi pilihan terbaik untuk menghemat tenaga, waktu dan uang.

Kertamukti Sakti Residence cocok untuk millenial produktif dan pasangan muda yang sedang membangun karier. Tentunya, biaya yang murah dan fasilitas yang memadai memudahkan pekerjaan dan keharmonisan penghuninya.

Apabila Anda suka dengan properti di atas, ada beberapa tips jika ingin menghias pelataran rumah. Pertama Anda bisa menambahkan beberapa tanaman hidup di area depan rumah. Kedua, Anda bisa memanfaatkan tanaman gantung atau membangun taman vertikal. Ketiga, Anda juga bisa mengkreasikan perabot dalam rumah agar sesuai dengan selera Anda.

Selain merekomendasikan unit terbaik di Kertamukti Sakti Residence, Pinhome, sebagai e-commerce properti, juga menawarkan Promo GELEGAR (Gebyar Promo Properti dan Pengajuan KPR). Promo Gelegar ini memberikan bunga rendah mulai dari 2 persen saja. Tidak hanya itu, promo ini menawarkan kesempatan mendapatkan cashback hingga 50 juta, emas gratis, hingga garansi atap anti bocor selama setahun selama promo berlaku.

Ada juga promo SUPER (Surprise Promo KPR Akhir Tahun), ajukan KPR dan beli rumah di Pinhome bisa berkesempatan mendapatkan voucher belanja MAP hingga 10 juta selama promo berlaku. Calon pembeli juga bisa melakukan konsultasi properti dan akan didampingi hingga akad secara gratis.