Tawarkan Umrah Ekspres 4 Hari, Garuda Indonesia Buka Harga Mulai Rp24 Juta
Pesawat Garuda Indonesia. (Foto: Wikimedia Commons)

Bagikan:

JAKARTA - Maskapai penerbangan nasional, Garuda Indonesia melalui lini usaha Aerohajj (Anak Usaha Aerowisata) menghadirkan paket perjalanan Umrah spesial 'Free & Easy' yang menawarkan paket perjalanan umrah singkat selama empat hari. Harga yang ditawarkan mulai Rp24 juta per orang.

Paket perjalanan tersebut dikemas dalam paket bundling yang menawarkan kemudahan serta perjalanan yang lebih compact, khususnya bagi kalangan eksekutif atau pekerja yang ingin melaksanakan ibadah umrah jelang akhir pekan.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, dengan harga mulai Rp24 juta, paket perjalanan umrah tersebut mencakup tiket penerbangan Garuda Indonesia rute Jakarta-Jeddah pp, visa umrah, dan akomodasi full board.

Kemudian, juga termasuk hotel selama dua malam di hotel bintang 4 termasuk makan tiga kali sehari, transportasi (taxi) rute Jeddah-Mekkah pp, air zamzam 5 liter, pembimbing ibadah, hingga asuransi perjalanan.

Adapun periode perjalanan paket perjalanan umrah ini akan disesuaikan dengan jadwal rute penerbangan adalah rute Jakarta-Jeddah pp, yang berangkat dari Jakarta setiap Kamis pukul 12.10 LT, dan selanjutnya akan bertolak dari Jeddah pada hari Sabtu pukul 19.40 LT dan mendarat kembali di Jakarta pada hari Minggu pukul 09.10 LT.

"Pilihan waktu perjalanan umrah menjelang akhir pekan tersebut turut kami selaraskan dengan karakteristik sebagian besar masyarakat yang memiliki preferensi khusus terhadap jadwal perjalanan serta rentang waktu pelaksanaan ibadah umrah dengan durasi yang lebih singkat," kata Irfan dalam keterangan resmi, Selasa, 20 September.

Irfan mengatakan dengan penawaran baru umrah ekspres ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin pergi beribadah ke Tanah Suci di sela aktivitas atau kesibukan yang padat.

"Penawaran spesial perjalanan umrah kali ini merupakan wujud komitmen Garuda Indonesia untuk memberikan nilai tambah layanan penerbangan bagi masyarakat, khususnya layanan penerbangan umrah lebih singkat namun tetap mengedepankan aspek kenyamanan dengan beragam fasilitas layanan ibadah umrah yang kompetitif," ucapnya.