Rusak Paket Pelanggan dengan Banyak Coretan, Kurir J&T Dipecat
Foto: Twitter @bobotohcikarang

Bagikan:

JAKARTA - Di media sosial Twitter muncul keluhan dari pelanggan yang paketnya dirusak oleh kurir J&T Express. Paket tersebut berisi jersey bola yang dibeli dari Persib Official Store yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat dan dikirim ke Jakarta.

Keluhan ini disampaikan oleh akun dengan nama @bobotohcikarang. Ia meminta J&T Express selaku perusahaan layanan pengiriman barang yang digunakan untuk menertibkan kurirnya. Hal ini karena paket tersebut diterima dengan keadaan rusak.

Akun ini juga mengunggah foto yang menggambarkan kondisi paket. Terlihat paket tersebut robek dan terdapat banyak tulisan. Seperti 'Hello ini Jakarta Bukan Bandung', '#jakemayoran, dan berbagai umpatan lainnya.

"@jntexpressid tolong ditertibkan pegawainya. Tidak semua hal disangkut pautkan dgn sepakbola," tulis akun tersebut, dikutip Selasa, 20 September.

Menanggapi hal ini, Public Relations J&T Express Elena mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan pengecekkan di lapangan terkait dengan keluhan tersebut.

Lebih lanjut, Elena mengatakan perilaku tersebut tidak sesuai standar profesionalisme kerja yang telah ditetapkan dan oknum terkait akan diberikan sanksi tegas berupa pemecatan.

"Saat ini kami sedang memproses pemutusan hubungan kerja dengan oknum terkait," katanya kepada VOI.

Tekait permasalahan paket rusak ini, Elena mengaku telah menghubungi pelanggan yang bersangkutan untuk menyelesaikan permasalahan ini.

"Dan tentunya hal ini akan menjadi evaluasi kami untuk tetap menjaga profesionalisme dalam bekerja," ujarnya.