Bagikan:

JAKARTA - Vice President Corporate Communication Telkomsel, Saki H Bramono mengatakan, pihaknya berniat untuk meningkatkan layanan digital by.U dengan beragam inovasi untuk semakin mendekati milenial dan generasi Z atau Gen Z. Saat ini aplikasi by.U telah diunduh lebih dari 10 juta kali.

Saki mengatakan, capaian tersebut menunjukkan respons positif pasar terhadap by.U yang akan genap berusia 3 tahun pada 10 Oktober mendatang.

“Saat ini aplikasi by.U telah diunduh lebih dari 10 juta kali. Setiap tahunnya, by.U selalu memberikan inovasi baru kepada pelanggan dan memberikan beragam pilihan untuk menarik perhatian kalangan milenial dan generasi Z,” katanya melalui keterangan tertulisnya, Selasa, 2 Agustus.

Saki memastikan, pihaknya akan terus meningkatkan layanan khususnya untuk semakin mendekati milenial dan Gen Z.

Hal ini karena, lanjut Saki, by.U menyadari bahwa Gen Z dan milenial lebih menyukai pengalaman yang dapat dipersonalisasi sesuai kebutuhan mereka.

Maka dari itu, lanjut Saki, by.U hadir untuk memberikan mereka kemudahan dan kebebasan dalam berinternet.

Selain itu, by.U juga memberikan kuota bonus TikTok tiap hari maupun langganan Disney+ Hotstar pada setiap pembelian kuota tertentu.

Saki menjelaskan, beragam inovasi pilihan topping dan bonus ini dihadirkan dengan harapan mampu mengakomodir kebutuhan aktivitas anak muda.

"Untuk memenuhi kebutuhan internet kaum millenial dan Generasi Z, kartu internet by.U dengan jaringan nomor 1 Telkomsel mengusung campaign ‘Jadikan by.U SIM Card Kedua’ dengan menyediakan berbagai pilihan paket kuota dan topping yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen,” ujarnya.

Lebih lanjut, Saki mengatakan, apa yang dilakukan by.U juga mendapat penghargaan di ajang The 19th Annual Selular Award 2022 atau Selular Award ke-19 untuk kategori Best Second Sim Card, Most Innovative Data Package dan Best Telco App.

Menurut Saki, penghargaan ini menjadi bukti pengakuan atas berbagai inovasi yang dihadirkan by.U kepada pelanggannya, terutama dari kalangan muda.

Pada kesempatan yang sama, by.U Principal Product Lead, Awalludin Subarkat berharap tiga penghargaan dari Selular Media Network dapat memacu semangat by.U untuk terus melahirkan terobosan baru bagi pelanggannya.

"Tentunya 3 penghargaan yang didapatkan dalam ajang Seluler Award 2022, akan membuat by.U semakin bersemangat menciptakan inovasi-inovasi bagi para pelanggan dengan komitmen yang dipegang sejak awal, yaitu selalu menjadikan konsumen sebagai inspirasi utama dan menciptakan inovasi yang praktis serta memudahkan konsumen," ucap Awalludin.

Tidak hanya itu, kata Awalludin, by.U juga menemukan bahwa setiap konsumen memiliki akses yang berbeda-beda dan memberikan respons positif jika diberi kebebasan memilih.