Catat Ya Bunda! Tanah Abang Tutup Mulai 1 – 8 Mei 2022, Jangan Telat Beli Baju Lebarannya
Ilustrasi (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA – PT Cakrawala Tirta Buana selaku pihak pengelola pusat perbelanjaan Tanah Abang Blok menginformasikan bahwa aktivitas perdagangan akan ditiadakan mulai 1 Mei hingga 8 Mei 2022 mendatang seiring dengan momentum lebaran tahun ini.

Promotion Manager PT Cakrawala Tirta Buana Hery Supriatna mengatakan bahwa penutupan ini juga bentuk libur Idulfitri dan akan dibuka kembali pada 9 Mei 2022.

“Tanggal 1 sampai 8 Mei gedung tutup dan tidak ada operasional, semua tutup untuk umum. Untuk buka kembali pada 9 Mei 2022,” ujarnya kepada VOI ketika dihubungi pada Senin, 18 Maret.

Hery meminta kepada masyarakat yang ingin berbelanja memenuhi kebutuhan lebaran agar tetap tertib dan mematuhi aturan yang berlaku selama berada di kawasan Tanah Abang.

“Pesan saya tetap jaga protokol kesehatan, pakai masker, dan hati-hati dalam berbelanja. Malah kalau sudah kenal dengan penjualnya cukup dengan memesan secara online, jadi barang tinggal dikirim dan tidak perlu datang langsung,” tutur dia.

Hery menambahkan, pihak pengelola juga menghimbau kepada warga untuk sebisa mungkin tidak mengajak anak yang masih balita guna memperkecil potensi penyebaran pandemi COVID-19.

“Dimohon tidak membawa balita ketika berbelanja,” tegas dia.

Sementara dari sisi omset dan perputaran uang, Hery meyakini jika kondisi tahun ini lebih baik jika dibandingkan dengan periode sebelumnya yang masih dalam suasana pembatasan sosial yang ketat.

“Untuk estimasi omset selama Ramadan ini kami belum punya hitung-hitungannya, yang jelas pasti akan ada kenaikan dari dua tahun terakhir. Walaupun belum bisa menyamai jumlah omset saat kondisi normal sebelum pandemi karena jumlah orang yang datang berbelanja tinggi tapi nilai belanjanya masih belum stabil,” kata dia.