Unibis Peduli Korban Bencana Gempa Pasaman Barat
Foto: Dok. Unibis

Bagikan:

JAKARTA - Berdiri sejak tahun 1972, Unibis yang merupakan anak perusahaan PT Universal Indofood Product, telah dikenal luas di masyarakat Indonesia sebagai sebuah perusahaan produsen biskuit dengan kualitas terdepan yang memegang teguh tiga prinsip bisnisnya yang sederhana yakni Nilai, Harga dan Kualitas.

Sebagai perusahaan dari masyarakat dan untuk masyarakat Indonesia, Unibis selalu mengedepankan untuk memberikan kembali kepada komunitas yang telah setia mendukung Unibis dalam bentuk partisipasi aktif dalam membuat lingkungan, komunitas sosial serta negara yang lebih baik.

"Dalam usianya yang mencapai 50 tahun ini, kami terus berupaya untuk selalu memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Indonesia. Sebagai bentuk kontribusi tersebut pada awal Maret 2022, Unibis Peduli berbagi kasih kepada saudara-saudara kita yang menjadi korban gempa Pasaman Barat, Sumatera Barat, dengan memberikan 200 karton biskuit Unibis," ucap Sukardi Irawan, Director Sales & Marketing PT Universal Indofood Product, dalam keterangan tertulisnya, Jumat 1 April.

Berdirinya Unibis hingga mencapai usia 50 tahun tidak terlepas dari dukungan masyarakat yang terus mempercayai produk-produk Unibis dan menjadikannya biskuit pilihan masyarakat. Sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam merayakan hari jadinya ke-50, Unibis memfokuskan pada kontribusi yang dapat memberikan dampak positif langsung kepada masyarakat Indonesia sebagai bentuk apresiasi atas dukungan masyarakat selama ini serta kepedulian dengan turut serta berperan aktif meringankan penderitaan para korban gempa Pasaman Barat.

Unibis Peduli Korban Bencana Pasaman Barat dimulai pada 5 Maret 2022 dan terus berjalan hingga hari ini, dilakukan dengan membagikan 200 karton biskuit Unibis kepada para korban gempa. Pemberian bantuan oleh tim Unibis disambut hangat warga Pasaman Barat menjadikan perayaan 50 tahun sarat dengan cinta dan kasih, serta diharapkan dapat turut membantu meringankan sebagian beban mereka yang terdampak bencana ini.

Peringatan hari jadi ke-50 yang diawali dengan kegiatan berbagi kasih ini sejalan dengan misi perusahaan yakni meningkatkan kestabilan penjualan, mempertahankan sistem distribusi dan jaringan konsumen yang terbaik, menjaga kesan baik atas merek, produk unibis, menjalin hubungan harmonis dengan konsumen baik dalam segi lingkungan hidup ataupun komunitas sosial pada umumnya.

"Kami menyadari betapa pentingnya peran serta konsumen dan masyarakat, atas tumbuh kembang perusahaan kami sehingga kami sangat menghargai ikatan antara kami dan masyarakat. Memahami pentingnya ikatan ini, kami berkomitmen untuk terus berperan aktif memberikan kembali kepada masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang lebih baik. Oleh karena itu dalam rangka 50 tahun Unibis tahun ini, kami menyelenggarakan serangkaian kegiatan yang berdampak langsung kepada masyarakat yang diawali dengan Unibis Peduli korban bencana gempa Pasaman Barat," tutup Sukardi.

Sebagai informasi, Unibis sebagai perusahaan produksi menengah dari Sumatera Utara, Unibis memiliki kapasitas produksi tahunan yang dioptimalkan untuk memenuhi permintaan pasar domestik yang tinggi di Indonesia serta pasar Timur Tengah, Afrika dan pasar Asia yang berkembang pesat antara lain Korea, Myanmar, Kamboja, Thailand dan lain-lain.