Gandeng Penyedia Kartu Kredit Asal Jepang, Bank Danamon Tawarkan Kupon Liburan Hingga Rp3,5 Juta
Foto: Dok. Bank Danamon

Bagikan:

JAKARTA  PT Bank Danamon Indonesia Tbk kembali memperkuat kerja sama dengan perusahaan asal Jepang, setelah Mitsubishi UFJ Financial Group (MUFG) menjadi pemegang saham pengendali perseroan. Kali ini, Bank Danamon menggandeng PT JCB International Indonesia untuk merilis Kartu Kredit Danamon JCB Precious.

“Danamon bekerja sama dengan mitra kami JCB untuk meluncurkan Kartu Kredit Danamon JCB Precious, sebuah solusi produk yang secara khusus diciptakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menengah ke atas,” ujar Direktur PT Bank Danamon Indonesia Yasushi Itagak dalam acara peluncuran Kartu Kredit Danamon JCB Precious secara daring, Kamis 17 Maret.

Mengutip data Nielsen pada tahun 2021, 93 persen penduduk Indonesia dengan pendapatan minimal 10 juta per bulan dapat diklasifikasikan sebagai kelompok menengah ke atas dan kelompok atas, di mana 94 persen di antaranya adalah pengusaha atau karyawan.

Dengan rentang usia 30 hingga 54 tahun, mereka memiliki ciri khas menyukai kegiatan yang dapat membantu mereka menjaga kesehatan mental dengan membebaskan diri sejenak dari rutinitas sehari-hari, seperti traveling, belanja online, memasak, bersepeda, mengoleksi tanaman hias, dan sebagainya.

“Danamon memahami kebutuhan segmen menengah ke atas yang pada umumnya bercita-cita untuk lebih sukses, memiliki rasa ingin tahu yang besar, dan senang mengikuti gaya hidup terkini,” imbuhnya.

Untuk menarik nasabah, Bank Danamon menawarkan welcome offer berupa kupon liburan hingga Rp3,5 juta dengan minum transaksi berlaku dan kupon complimentary berupa kupon Haagen-Dazs senilai bagi pemilik Kartu Kredit Danamon JCB Precious. Selain itu, juga terdapat bonus reward point sebesar Rp16 ribu per bulan dengan minum transaksi berlaku.

“Kartu Kredit Danamon JCB Precious dan fitur-fiturnya dirancang untuk memungkinkan masyarakat untuk mengambil waktu sejenak, beristirahat, dan melepaskan diri dari rutinitas mereka,” tambah Yasushi.

Presiden Direktur PT JCB International Indonesia, Takumi Takahashi menimpal, nasabah dapat menikmati penggunaan kartu mereka setiap hari di Indonesia dan juga di seluruh dunia dengan menggunakan jaringan merchant JCB.

“Kartu kredit Danamon JCB Precious tidak hanya berguna sebagai getaway companion untuk bepergian, tetapi juga untuk bersantap, gaya hidup, atau bebas dari rutinitas,” pungkasnya.