Menteri BUMN Erick Thohir Positif COVID-19, Stafsus Arya Sinulingga: Beliau Dalam Kondisi Baik, Mantap, dan Tidak Masalah
Menteri BUMN, Erick Thohir. (Foto: Dok. Kementerian BUMN)

Bagikan:

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir terpapar COVID-19. Erick dinyatakan positif COVID-19 sejak dua hari lalu.

Meski begitu, Erick masih melakukan tugasnya sebagai menteri. Berbagai kegiatan rapat pun dilakukannya secara virtual.

Kabar Erick Thohir positif COVID-19 pun dibenarkan oleh Stafsus Menteri BUMN, Arya Sinulingga. Arya mengatakan bahwa kondisi Erick baik dan tidak ada gejala yang berbahaya.

"Jadi benar Pak Erick positif (COVID-19). Sampai hari ini beliau kondisi baik dan mantap tidak ada masalah," tuturnya kepada wartawan, Selasa, 1 Maret.

Meskipun terpapar COVID-19, Arya menjelaskan Erick masih bisa melaksanakan tugasnya sebagai menteri dengan menjalankan berbagai kegiatan secara vitual.

"Sampai hari ini beliau kerja terus. Beberapa meeting-meeting dilakukan secara vicon (video conference) baik di internal kementerian, juga sempat rapat secara vicon dengan rapat paripurna dengan Pak Presiden," katanya

Menurut Arya, dirinya juga masih tetap berkoordinasi dengan Erick mengenai berbagai pekerjaan yang harus dikerjakan dirinya.

"Barusan juga saya masih koordinasi dengan beliau mengenai kerjaan yang masih perlu saya kerjakan dan koordinasikan dengan beliau," ucapnya.

Sekadar informasi, sama ini Erick Thohir memang aktif melakukan sejumlah kegiatan khususnya yang berkaitan dengan perusahaan pelat merah. Erick juga rajin memperlihatkan sejumlah kegiatan yang dijalankan melalui akun media sosialnya.