Bagikan:

JAKARTA - Erick Thohir tidak perlu menunggu waktu untuk istirahat setelah sempat terpapar COVID-19 beberapa hari lalu. Bahkan, dia mengungkapkan langsung bekerja seperti biasa menjalankan tugasnya sebagai Menteri BUMN.

"Assalammuallaikum, Alhamdulillah. Terima kasih atas doa-doanya, saya sudah kembali sehat dan kembali bekerja," kata Erick melalui akun Instagram-nya @erickthohir dikutip Minggu 6 Maret.

Erick juga menambahkan, dirinya bisa aktif kembali sebagai bentuk tanggung jawab kepada masyarakat dan transformasi BUMN.

Bahkan, dalam unggahannya itu, Erick berencana menghadiri konferensi pers Persiapan Pertamina Grand Prix of Indonesia (MotoGP).

"Sudah bisa kembali beraktivitas seperti biasa. Gak berlama-lama siang ini saya langsung ke Kementerian BUMN untuk melakukan Press Conference Update Persiapan Pertamina Grand Prix of Indonesia (MotoGP)," tulis Erick.

Tak lupa, Erick pun mendoakan kalangan masyarakat tetap sehat dan tetap menjaga protokol kesehatan.

"Semoga teman-teman sehat selalu dan tetap taat protokol kesehatan ya!" kata Erick menambahkan.

Seperti diketahui, Erick diketahui terpapar COVID-19 pada akhir Februari lalu. Kondisi Erick juga sempat disampaikan Stafsus Menteri BUMN, Arya Sinulingga.

Arya mengatakan bahwa kondisi Erick baik dan tidak ada gejala yang berbahaya.

"Jadi benar Pak Erick positif (COVID-19). Sampai hari ini beliau kondisi baik dan mantap tidak ada masalah," tuturnya kepada wartawan, Selasa, 1 Maret.

Meskipun terpapar COVID-19, Arya menjelaskan Erick masih bisa melaksanakan tugasnya sebagai menteri dengan menjalankan berbagai kegiatan secara vitual.

"Sampai hari ini beliau kerja terus. Beberapa meeting-meeting dilakukan secara vicon (video conference) baik di internal kementerian, juga sempat rapat secara vicon dengan rapat paripurna dengan Pak Presiden," katanya